Home TANGERANG HUB Sambut HUT ke-10 Kota Tangsel, Empat Mal Berikan Diskon Hingga 70 %

Sambut HUT ke-10 Kota Tangsel, Empat Mal Berikan Diskon Hingga 70 %

1
SHARE
BELAJAR BACA: Walikota Airin Rachmi Diany berbincang dengan salah satu pengunjung Pojok Baca Mall Teraskota BSD City, kemarin.

SERONG-Dalam rangka memeriahkan HUT ke-10 Kota Tangsel, empat pusat perbelanjaan di Tangsel memberikan potongan harga atau diskon bagi pengunjungnya. Diskon yang ditawarkan mulai dari 10 persen sampai dengan 70 persen untuk sejumlah produk.

Keempat mal yang memberikan diskon di HUT Tangsel ini yakni, Bintaro Plaza, Living Worl, Teraskota, Bintaro X-Change dan WTC Matahari. Pusat perbelanjaan ini, akan menerapkan diskon mulai 1 hingga 30 November mendatang. Diketahui, bulan November merupakan HUT Kota Tangsel.

Koordinator Wilayah Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Kota Tangsel Virona Pinem mengatakan, diskon tersebut diberikan sebagai bentuk partisipasi mal dalam rangka memeriahkan HUT Tangsel.

“Ini bentuk partisipasi kita untuk masyarakat namun, dari 8 mal yang ada hanya empat mal yang berpartisipasi,” ujarnyan kepada Tangerang Ekspres, Minggu (28/10).

Virona menambahkan, diskon yang diberikan mulai dari 10 sampai 70 persen. Diskon tersebut bukan langsung diberikan oleh mal namun, beberapa tenant yang ada di tiap mal. Seperti, tenant toko Bata, Matahari dan lainnya.

“Ada sekitar 200 tenant yang siap memberikan diskon khusus selama November,” tambahnya.

Masih menurutnya, diskon yang diberikan berlaku dan mengikuti sesuai jam operasional mal yang berpartisipasi. Vinora menjelaskan, APPBI sifatnya hanya menganjurkan saja kepada pengelola mal agar berpartisipasi memberikan diskon selama November.

“Saya berharap tahun depan semua mal yang ada di Tangsel bisa berpartisipasi dengan memberikan diskon selama perayaan HUT Kota Tangsel,” tuturnya.

Tahun ini, tepatnya 26 November Kota Tangsel genap berusia 10 tahun. Pemkot Tangsel berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat baik pihak swasta, masyarakat maupun komunitas yang ada untuk terlibat dalam perayaan yang digelar selama November tersebut.

Tema yang diangkat Pemkot Tangsel adalah “Dedikasi Satu Dekade”. Rangkaian acara HUT ke-10 Kota Tangsel akan dilakukan selama sebulan penuh. Yakni mulai 1-30 November 2018. Event ini diisi dengan beragam acara yang didesain bisa dirasakan semua usia.

Selain itu, acara tak hanya digelar di satu lokasi, tapi berlangsung di berbagai wilayah di Kota Tangsel.

Sebelumny, Ketua Panitia HUT ke-10 Kota Tangsel Muhammad Taher mengatakan, acara dengan tema “Dedikasi Satu Dekade” tersebut ditujukan untuk masyarakat Tangsel dan sebagai puncak acara dilakukan di Lapanganm Sunburst BSD, 26 November malam.

“Dedikasi Satu Dekade ini memiliki tajuk menjadi masyarakat modern, spiritual dan intelektual,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan HUT ke-10 kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang tersebut.

“Tidak terasa Tangsel sudah menginjak usia 10 tahun. Mari bersama-sama kita terlibat dan memeriahkannya,” ujarnya.

Airin menambahkan, tugas Pemkot adalah bagamianan menyampaikan apa yang sudah, sedang dan akan dilakukan oleh pemkot.

“Tujuan adanya Kota Tangsel itu untuk memperpendek jalur birokrasi, peningkatan daya saing daerah yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya, HUT tidak hanya seremonial. Namun, memiliki banyak efek positif atau multiplier efek. Tujuan kita adalah mendorong kolaborasi kerjasama dengan semua kepentingan dan kita mendorong agar masyarakat ikut terlibat. (bud/esa)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here