Home OLAHRAGA Inter Milan vs Barcelona, Teka Teki Messi

Inter Milan vs Barcelona, Teka Teki Messi

802
0
SHARE

MILAN – Barcelona mendapat angin segar. Dua hari jelang lawatan ke Giuseppe Meazza, mereka sudah bisa menyertakan Lionel Messi. Memang, belum ada rekomendasi dari tim medis apakah Messi bisa diturunkan melawan Inter Milan. Namun, melihat performa Barca sejak La Pulga (sapaan Messi) absen dalam empat laga terakhir di semua ajang, entrenador Ernesto Valverde tampaknya tak perlu buru-buru menurunkan Messi. Total, Barca telah mencetak 11 gol dalam empat laga terakhir tanpa Messi.

Valverde juga harus memperhitungkan kebugaran Messi. Sebab, estimasi pemulihan sejak mengalami cedera pada 21 Oktober lalu adalah tiga hingga empat pekan. Artinya, bila Messi dipaksa main dini hari nanti, itu masih sangat riskan.

”Kami memang bermain lebih baik bersama Messi dan (Luis) Suarez,” ucap Valverde seperti dilansir Marca. Komentar itu mengisyaratkan bahwa pelatih 49 tahun tersebut bisa saja menurunkan La Pulga dini hari nanti. Entah sebagai starter maupun pengganti.

Apalagi, catatan tandang Barca ke Milan sangat buruk Dari 12 pertandingan, baik saat melawan Inter Milan atau pun AC Milan mereka hanya menang dua kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here