Home TANGERANG HUB Walikota Semarang ke Kota Tangerang, Diajak Keliling Puspemkot sampai Makan Laksa

Walikota Semarang ke Kota Tangerang, Diajak Keliling Puspemkot sampai Makan Laksa

1
SHARE
LIHAT: Walikota Semarang Hendrar Prihadi (kanan) melihat ruang live room di kawasan Puspemkot.

Perhelatan Healthy City Summit menghadirkan banyak pembicara mulai dari pakar, konsultan, hingga pimpinan daerah untuk berbagi ilmunya tentang kesehatan.

Salah satunya Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi. Ia datang menjadi pembicara di sesi terakhir. Tak hanya Hendi, Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah juga menjadi pembicara dengan memaparkan materi tentang Konsep Tangerang LIVE & e-City.

Usai menjadi pembicara, Arief mengajak Hendi berkunjung ke kantornya yaitu Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Sampai di lobby, Arief mengarahkan Hendi untuk masuk ke ruang Tangerang LIVE Room yang menjadi control room pusat data dan sistem terintegrasi di Kota Tangerang. Hendi pun terkesan dengan apa yang telah dilakukan Arief.

“Ternyata banyak yang sudah dilakukan oleh Mas Arief. Saya tertarik dengan aplikasi kepegawaian dan situation roomnya,” ujar Hendi.

“Karena bisa diakses oleh masyarakat umum, juga sangat detail dan komplit melihat sampai ke pelosok-pelosok wilayah,” kagumnya sambil melihat ke layar besar di TLR, Selasa (06/11).

Hendi pun berniat mengirimkan pegawai Dinas Infokom Kota Semarang untuk datang ke Kota Tangerang dan mengadopsi beberapa aplikasi untuk diterapkan di Semarang.

“Nanti saya akan kirim temen-temen Infokom, buat dateng dan berguru kesini,” tambahnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here