Home OLAHRAGA Livoli Divisi Satu, 31 Tim Unjuk Kebolehan.

Livoli Divisi Satu, 31 Tim Unjuk Kebolehan.

0
SHARE
MERIAH: GOR A. Dimyati Kota Tangerang akan kembali dihadiri pebolavoli handal pada ajang Livoli Divisi I mulai hari ini. FOTO: Aries Maulansyah/Tangerang Ekspres

SEBANYAK 31 tim, 15 putra dan 16 putri, dari 14 Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI di seluruh Tanah Air mengikuti Kejuaraan Nasional Antarklub PGN Livoli 2018 Divisi Satu, di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, 12-18 November 2018.

Dari ke-33 peserta itu, empat di antaranya merupakan degradasi divisi utama tahun lalu. Keempat tim tersebut antara lain Mabes TNI dan Mars Kota Probolinggo (putra) serta Vita Solo dan Mabes TNI. Sedangkan 29 peserta lainnya merupakan hasil seleksi di provinsi masing-masing.

Setiap provinsi diperkenankan mengirimkan dua tim putra dan dua putri hasil kejurprov di setiap provinsi masing-masing.

“Setiap provinsi maksimal mengirimkan dua tim,” kata wakil ketua Bidang Pertandingan (demisioner) PP. PBVSI, Reginald Nelwan, di Tangerang, Minggu (11/11).

Dua tim teratas, masing-masing putra dan putri, promosi ke Divisi Utama 2019. Pada pelaksanaan PGN Livoli tahun depan, dua tim terbawah pada PGN Livoli 2018 Divisi Utama di Magetan yang berakhir awal bulan ini yakni Petrokimia Gresik dan Alko Bandung (putri) serta Surya Muda Salatiga dan Bina Cijaura Kab. Bogor (putra) otomatis akan mengikuti lagi pada PGN Livoli Divisi Satu tahun depan.

Elan Herlan Dewan Hakim Pengcab PBVSI Kota Tangerang menyebut kembali digelarnya Livoli Divisi I di Kota Tangerang menunjukkan tingkat kepercayaan PP PBVSI (jpg/apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here