Home TANGERANG HUB Festival Budaya Promosikan Produk Lokal

Festival Budaya Promosikan Produk Lokal

1
SHARE
PRODUK LOKAL: Stand Kampung Bekelir menjajakan berbagai produk dan makanan khas Kota Tangerang. FOTO: Rindo Adi Saputra/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Memeriahkan Festival Budaya Nusantara II, Pemerintah Kota Tangerang menyediakan 26 stand yang berdiri di Taman Elektrik. Stand tersebut menyuguhkan ragam produk tradisional dari masing-masing kota kepada para pengunjung.

Kota Tangerang menyuguhkan makanan tradisional di stand Kampung Bekelir. Tidak hanya menjual makanan khas Kota Tangerang, stand tersebut juga menjual berbagai macam souvenir yang bisa dibawa pengunjung.

“Pada stand Kampung Bekelir ini kita mempromosikan makanan khas Kota Tangerang tempo dulu seperti nasi ulam, kue dongkal, kue pancong, dan kue cucur. Untuk makanan yang kami jual semua harganya bersahabat,” ujar Popy Sari Ratna, penjaga stand Kampung Bekelir.

Makanan tradisional khas Kota Tangerang dibanderol dengan harga relatif murah.  Satu porsi kue dongkal dan nasi ulam seharga Rp 10 ribu. Sedangkan untuk kue pancong dan kue cucur dijual seharga Rp 3 ribu. Selain makanan, di stand tersebut juga menjual merchandise seperti gantungan kunci, gelas dan baju.

Di tempat lain ada yang menjual berbagai macam produk tradisional Khas Kabupaten Lebak mulai dari jamu tradisional, makanan dan juga pernak-pernik.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here