Home TANGERANG HUB Sempat Distop Warga, Proyek Jembatan Pintu Air Itu Dilanjut

Sempat Distop Warga, Proyek Jembatan Pintu Air Itu Dilanjut

0
SHARE
GALI JALAN: Para pekerja proyek membongkar badan jalan yang akan dibangun jembatan di pintu air Situ Ciledug di Pamulang. FOTO: Dok. Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

PAMULANG-Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Banten terus berupaya menyelesaikan pembangunan Jalan Siliwangi, Pamulang. Salah satunya, jembatan di simpang pintu air Situ Pamulang menuju Jalan H Rean.

Namun, kegiatan itu sempat tersendat. Karena, ada pihak yang menyetop kegiatan dengan alasan memiliki lahan. Dikakatakan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangsel Aries Kurniawan, beberapa waktu lalu, proyek itu diganggu warga. “Katanya ada yang mengklaim memiliki lahan. Padahal semestinya, kalau merasa memiliki lahan saat pengukuran lahan bukan sekarang,” kata Aries.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, Pemkot Tangsel terus mendorong Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Banten agar segera menyelesaikan pembangunan ruas Jalan Siliwangi Pamulang. Pasalnya, sudah lama pekerjaan tersebut tidak kunjung selesai dan banyak warga yang protes.

“Kita sudah sering berkkordinasi dengan Provinsi Banten agar pembangunan Jalan Siliwangi capat diselesaikan,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Sabtu (10/11).

Pria yang biasa disapa Pak Ben tersebut menjelaskan, tahun berdasarkan informasi yang diperoleh tahun ini pembangunan jembatan di simpang pintu air Situ Pamulang ditarget selesai. Sehingga arus kendaraan yang biasa pada di titik tersebut akan segera bisa terurai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here