Home TANGERANG HUB Paripurna HUT Pakai Gedung Baru

Paripurna HUT Pakai Gedung Baru

0
SHARE
INSPEKSI MENDADAK: Sekda Kota Tangsel Muhammad (tiga dari kiri) menunjuk salah satu sudut ruangan di Gedung DPRD Kota Tangsel, saat melakukan inspeksi mendadak ke proyek pembangunan, Rabu (13/11). FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SETU-Pada 26 November mendatang, Kota Tangsel genap berusia 10 tahun. Di satu dasawarsa usianya, ada kado buat para wakil rakyat. Yakni, gedung baru bagi para legislator ini. Bahkan, momen rapat paripurna istimewa HUT ke-10 Kota Tangsel, bakal digelar di gedung baru itu.

Hal ini dipastikan Sekretaris Daerah Kota Tangsel Muhamad, usai melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gedung DPRD Kota Tangsel di kawasan Setu, Rabu (14/11). “Ini (sidak) buat tanggal 26 November. Kami ingin memastikan, mau mengecek sudah sejauh mana kesiapannya,” kata Muhamad.

Kata Muhamad, sebagaimana dijanjikan pada rakyat bahwa kegiatan paripurna istimewa akan digelar di gedung baru. Maka, pada kesempatan itu pihaknya melakukan pengecekan. Jangan sampai, apa yang dijanjikan tidak bisa ditepati.

“Kami (Sidak) dengan Asisten Dua (Retno Prawati), Kadis Bangunan termasuk dari Setwan. Karena Setwan yang punya hajat (fasilitator Rapat Paripurna Istimewa, red),” kata Muhamad.

Dari sidak itu, Muhamad memastikan gedung siap dipakai. Namun, baru sebatas kegiatan rapat paripurna istimewa. Untuk acara lain, belum dijamin bisa digelar di tempat itu.

“Hanya paripurna istimewa saja. Karena nunggu meubeler, jadi acara lain belum bisa dilakukan di situ,” ujarnya.

Kendati begitu, Muhamad mengapresiasi kinerja kontraktor yang bisa sudah menunaikan kewajibannya. Menurutnya, progres pembangunan sudah tergolong baik. Karena, bangunan itu kontraknya baru akan selesai akhir Desember nanti.

“Kan, kontraknya sampai 31 Desember, wajar belum bisa dipakai semua. Kalau progresnya sudah bagus. Mudah-mudahan, bisa selesai 30 Desember,” katanya. (mol/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here