Home PENDIDIKAN Aiero 2018 Dimeriahkan Carity

Aiero 2018 Dimeriahkan Carity

0
SHARE
PENTAS SENI: Pentas seni menjadi salah satu acara AIERO 2018 yang diselenggarakan SMA Izada dan SMP An Nisaa, Kota Tangsel. FOTO: Dok. Sekolah for Tangerang Ekspres

PONDOK AREN – Menggelar event besar yang diikuti lebih dari 1000 siswa dari puluhan sekolah.  Mulai dari perlombaan kesenian hingga olahraga. SMA Izada dan SMP An Nisaa menutup event An Nisaa Izada Extraordinary (AIERO) 2018 dengan kegiatan carity.

Menggelontorkan dana sebesar Rp10 juta untuk sekolah anak jalanan di Jakarta Utara. SMA Izada dan SMP An Nisaa ingin kegiatan tahunan ini kebahagiaan dan manfaatnua bisa dirasakan banyak pihak, termasuk teman-teman yang membutuhkan.

“Di event ini para siswa bersilahturahmi, senang-senang bertemu, bermain dan berlomba bersama. Tapi para siswa tak mau berhenti sampai disitu, bagaimana kebahagiaan ini juga dirasakan teman-teman diluar sana salah satunya dengan carity ini,” ungkap Diding Mahpudin, salah satu guru SMA Izada.

PARA JUARA: Beberapa siswa menerima hadiah pada acara AIERO 2018 yang diselenggarakan SMA Izada dan SMP An-Nisaa, Kota Tangsel.

Sementara itu, pada penutupan Aiero 2018 sejumlah bintang tamu meramaikan kegiatan tersebut. Mulai dari Walnuts band alumni SMA izada, Ascend alumni dari SMP An Nisaa, Sunrice Jakarta Dance fa Almira hingga menghadrikan guest star Ashira Zamnita.

“Konsep saat penutupan memang menampilkan kreatifitas siswa dan alumni SMA Izada dan SMP An Nisaa. Mengundang para alumni, untuk menampilkan talenta terbaik mai dari solo vocal, band dan beberapa penampilan lainnya,” papar Diding.

Ia pun berharap, dnegan kegiatan ini para siswa bisa mendapat pengalaman yang tidak bisa didapat di dalam kelas. Mulai dari kerjasama membuat event, mencari sponsor, bersatu untuk sebuah penampilan yang bagus hingga bertanggungjawan atas sebuah tugas. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here