Home TANGERANG HUB Pasangan Mesum Terjaring Operasi

Pasangan Mesum Terjaring Operasi

0
SHARE
PERIKSA: Jajaran Polsek Teluknaga memeriksa sejumlah pengunjung di salah satu kafe di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, kemarin. FOTO: Zakky Adnan/Tangerang Ekspres

KOSAMBI – Sebanyak tujuh pasangan mesum di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terjaring razia gabungan yang diadakan Polsek Teluknaga bersama Koramil 01, Sabtu, (24/11). Diketahui, pasangan mesum tersebut terjaring di hotel yang kerap dijadikan tempat mesum bagi pasangan tidak resmi.

Kapolsek Teluknaga, AKP Dedi Herdiana mengatakan, pihaknya kerap mendapatkan laporan adanya tempat-tempat yang sering digunakan untuk berbuat mesum, diantaranya Kafe Elista dan Hotel Be One,

“Hari ini kita adakan kegiatan, memberantas penyakit masyarakat,” kata Kapolsek Teluknaga, AKP Dedi Herdiana, di Mapolsek Teluknaga.

Menurut Dedi, operasi penyakit masyarakat (Pekat) akan terus dilakukan untuk menghilangkan penyakit masyarakat yang selama ini sudah meresahkan warga.

Selain itu, operasi pekat ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan menciptakan ketertiban dilingkungan masyarakat, menjelang pemilu 2019.

“Ini kita laksanakan agar kebiasaan pasangan mesum berkurang. Kita juga akan berikan ketenangan, dan kenyaman untuk warga khususnya wilayah Teluknaga serta Kosambi, pada pesta demokrasi nanti,” ujarnya.

Dedi menambahkan, untuk tujuh pasangan yang terjaring razia akan diberikan bimbingan agar tidak mengulangi perbuatan terlarang yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan meresahkan warga. Selain itu, Dedi berpesan agar para orang tua dapat memberikan pemahaman dan pengawasan lebih kepada putra-putinya agar tidak salah dalam bergaul. (mg-2/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here