Home TANGERANG HUB Peserta SAIK Diajak City Tour

Peserta SAIK Diajak City Tour

1
SHARE
TAYO: Pemkot siapkan 8 bus Tayo untuk mengangkut peserta SAIK berkeliling tempat wisata yang ada di Kota Tangerang. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Pemkot Tangerang memanfaatkan acara Sinergi Aksi dan Komunika (SAIK) sebagai ajang memperkenalkan Kota Tangerang kepada para peserta SAIK yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Para tamu diajak keliling Kota Tangerang dengan menggunakan bus Tangerang Ayo (Tayo). Mereka diantar ke tempat wisata yang ada di Kota Tangerang. Selain itu juga, ada 8 bus Tayo yang siap mengangkut para tamu SAIK untuk berkeliling.

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Kota Tangerang Felix Mulyawan, kegiatan SAIK menjadi salah satu sarana Pemkot Tangerang untuk memperkenalkan destinasi wisata serta keragaman budaya di Kota Seribu Industri Sejuta Jasa kepada peserta yang akan datang dari seluruh Indonesia.

“Dalam kegiatan SAIK, peserta difasilitasi dalam City Tour. Dengan demikian peserta akan mengetahui bahwa Kota Tangerang yang menjadi gerbangnya Indonesia ini memiliki destinasi wisata yang beragam mulai dari wisata taman, wisata budaya, wisata religi, dan masih banyak lagi,”ujarnya

Lebih jauh Felix mengatakan, para peserta SAIK nantinya akan diajak berkeliling ke beberapa destinasi menarik yang ada di Kota Tangerang dengan menggunakan Bus Tangerang Ayo (TAYO).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here