Beranda TANGERANG HUB Promo Wisata Lewat Culinary Night

Promo Wisata Lewat Culinary Night

0
BERBAGI
JAJAN MALAM: Warga berkerumun memadati cullinary night di Teras Cisadane. FOTO: Abdul Majid/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang mempromosikan spot wisata dengan menggelar culinary night. Kali ini jajajan yang disajikan malam hari digelar di Teras Cisadane, Sabtu (8/11) malam. Kepala Disbudpar Rina Hernaningsih menuturkan,  culinary night di Teras Cisadane sebagai promosi pariwisata Landmark Jembatan Berendeng kepada masyarakat.

Selain itu juga sebagai dukungan kepada PD Pasar yang sudah memfasilitas para pedagang untuk berjualan di Kawasan wisata Jembatan Berendeng.

“Jadi selain wisata dan berfoto ria, bisa juga menikmati kuliner yang telah disediakan,” turur Rina. Tambahnya, tidak hanya menikmati berbagai macam kuliner saja, namun pengunjung juga bisa menyaksikan tampilan pentas seni yang sudah dipersiapkan. “Tampilannya banyak sekali, ada kreasi tari, seni beladiri, akustik, dan band,” ungkapnya.

Rina berpesan, agar masyarakat bisa bersama-sama mempromosikan pariwisata, guna mewujudkan Kota Tangerang sebagai kota yang layak untuk di kunjungi.

Luthfi, Pemuda Kelurahan Gerendeng merasa sangat senang atas digelarnya Culinary Night. Pasalnya, dengan cara seperti ini bisa meningkatkan wisatawan serta memberikan peluang kepada para pedagang untuk mendapatkan pendapatan lebih. “Kebanyakan para pedagang adalah warga sekitar, jadi dengan Culinary Night ini perekonomian warga semakin meningkat,” ungkapnya. (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here