Home TANGERANG HUB Pemkot Bakal Gratiskan Internet

Pemkot Bakal Gratiskan Internet

1
SHARE
BAHAS INTERNET: Walikota Arief R Wismansyah saat memimpin rapat pembahasan akses internet gratis untuk masyarakat, Senin (10/12). FOTO: Humas Pemkot for Tangerang Ekspres

TANGERANG- Pemkot Tangerang mengumumkan rencananya untuk mewujudkan akses internet gratis bagi masyarakat. Diharapkan dengan adanya internet gratis tersebut masyarakat bisa lebih produktif terlebih sektor industri kreatif dan e-commerce yang menjadi penggerak ekonomi dunia.

“Kita ingin mengembangkan banyak start up mengembangkan sekolah digital dan banyak hal lain,” ujar Walikota Arief R Wismansyah saat Rapat dengan jajaran BUMD PT. Tangerang Nusantara Global (TNG), Senin (10/12).

“Kita ada rencana juga mengembangkan Finance Teknologi (Fintek) untuk program Tangerang Pay, (maka) infrastrukturnya mau kita siapkan dari sekarang untuk masyarakat,” jelasnya.

Dalam rapat yang juga dihadiri perwakilan PT. Telkom Indonesia tersebut, Arief berharap dengan tersedianya akses internet gratis, bisa dimanfaatlan oleh masyarakat untuk hal positif.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here