Home TANGERANG HUB Wakil Walikota Sachrudin Lepas Peserta Tangerang Family Run 2018

Wakil Walikota Sachrudin Lepas Peserta Tangerang Family Run 2018

1
SHARE
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin (tengah) GM Tangcity Mall Wina Adriani (dua dari kiri), GM Tangerang Ekspres Rudi Susanto (tiga dari kiri) dan Direktur Tangerang Ekspres Diana Yuliantini (kanan), Ketua Dewab Redaksi Radar Banten M. Widodo (kiri) beserta perwakilan Polres Metro Tangerang Kota berpose bersama peserta Family Run di garis start di kompleks Tangcity Mall, Minggu (16/12) pagi.

 

TANGERANG-Wakil Walikota Tangerang Sachrudin melepas ribuan peserta “Tangerang Family Run 2018” di kawasan Food Arcade Tangcity Mall, Minggu (16/12) pagi. Tangerang Family Run 2018 digelar berkat kerja bareng Tangerang Ekspres bersama Tangcity Mall. Sebelum melepas, orang nomor dua di Kota Tangerang mengapresiasi event ini.

“Saya ucapkan terimakasih karena Tangerang Ekspres dan Tangcity Mall telah menyelenggarakan acara ini. Acara yang digelar, selalu menarik dan berbeda,” ujarnya. Sachrudin menambahkan, Tangerang Ekspres merupakan media untuk menyampaiakan informasi eduksi dan rekreasi. Serta telah melakukan kerjasama dengan Pemkot Tangerang untuk menyampaikan program kegiatan pemkot kepada masyarakat. Sehingga masyarakat mengetahui dan bisa memanfaatkan fasilitas yang dibangun Pemkot untuk warga.
Sehingga program kegiatan Pemkot Tangerang tidak hanya dinikmati masyarakat Kota Tangerang saja namun, warga dari luar Tangerang Juga.

Masih menurut Sachrudin, sambil berlari bersama keluarga dan teman, peserta Fun Run 4K bisa menikmati keindahan Kota Tangerang yang terus dibangun dengan memperbanyak fasilitas publik. Saat ini sudah ada beberapa taman yang dibangun, seperti Taman Gajah Tunggal, Kelinci, Potret dan Kampung Berkelir. Semua ini, menjadi tempat rekreasi keluarga. Tak hanya itu, Pemkot Tangerang juga sedang memenuhi kebutuhan masyarakat dan program kegiatanya yang ditujukan kepada warga sampai tingkat RT, RW, serta kampung tematik. Salah satu program pemkot adalah bagaimana Kota Tangerang menjadi kota yang layak huni. Artinya masyarakat terpenuhinya terhadap kebutuhan hidupnya secara mendasar dan terfasilitasi oleh pemkot. “Mudah-mudahan family run ini bisa dibudayakan dan selain sebagai olahraga rekreasi bisa jadi prestasi,” tuturnya

Sementara itu, General Manager (GM) Tangerang Ekspres Rudi Susanto mengatakan, sebanyak 1150 peserta ikut dalam Tangerang Family Run 2018 . “Walau capek tapi seru, tahun depan akan kita buat dengan jarak yang lebih jauh lagi, yakni maraton,” ujarnya.
Rudi menambahkan, Tangerang Family Run 2018 pertama kali digelar Tangerang Ekspres dan Tangcity Mall dan hanya melombakan satu kategori, yakni Fun Run 4 kilometer. Peserta yang ikut Fun Run 4K berasal dari perorangan, komunitas lari maupun keluarga.
“Sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan kepada peserta, panitia menyiapkan dan mempersembahkan medali khusus. Medali ini dipesan khusus dari luar negeri,” tambahnya.

Di tempat yang sama, GM Tangcity Mall Wina Adriani mengatakan, biasanya Tangcity mengadakan funbike dan kali ini menyelenggarakan fun run yang saat ini sedang tren. “Fun run ini pertama kali kita adakan dan kedepan acaranya akan lebih besar dan hadiah yang disediakan juga lebih besar lagi,” singkatnya. (bud)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here