Home TANGERANG HUB Kemeriahan Culinary Night, Dihibur Seventeen, Sajikan Menu Resto Harga Kaki Lima

Kemeriahan Culinary Night, Dihibur Seventeen, Sajikan Menu Resto Harga Kaki Lima

1
SHARE
RAMAI: Ribuan warga memadati panggung cullinary night yang menampilkan grup band Seventeen, Jumat (12/12) malam. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

Perhelatan culinary night tahun ini ditutup dengan meriah. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang menggandeng Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) untuk meramaikan culinary night yang digelar di halaman Puspem Kota Tangerang, Jumat (21/12) malam tadi.

LAPORAN-RANDY

Acara kali ini dimeriahkan 23 stand berasal dari restoran hotel yang ada di Kota Tangerang. Restoran tersebut menghadirkan makan khas mereka untuk dinikmati warga Kota Tangerang yang hadir di Culinary Night.

Tidak hanya stand dari restoran hotel, dalam acara tersebut dimeriahkan grup band Seventeen yang membawakan 10 lagu untuk menghibur warga kota Tangerang.

Menurut Kepala Disbudpar Kota Tangerang Rina Hernaningsih, Culinary Night menjadi agenda Disbudpar setiap tahunnya. Restoran yang di hotel diajak untuk bisa memeriahkan acara kuliner malam.

“Kita sengaja mengajak para restoran hotel yang ada di Kota Tangerang untuk memeriahkan Culinary Night. Walaupun makanan yang disajikan mewah, tetapi warga kota Tangerang bisa menikmati dengan harga kaki lima,”ujarnya.

Hadir Wakil Walikota Sachrudin yang membuka acara. Dirinya mengatakan, kegiatan Culinary Night bagus untuk diadakan. Selain itu juga, dengan adanya Culinary Night bisa mengundang wisatawan untuk datang ke Kota Tangerang.

“Acara ini memang sangat bagus untuk diadakan, selain untuk menghibur warga Kota Tangerang acaranya juga bisa mengundang para wisatawan hadir di Kota Tangerang,”imbuhnya.

Terpisah Ivan, vocalis Seventeen menilai Culinary Night yang digagas pemerintah kota Tangerang mempunyai konsep yang bagus. Tidak hanya ada hiburan, musik, dan stand makanan dari berbagai hotel dihadirkan.

“Jarang ada acara ini, karena memang konsep Culinary Night ini hebat. Saya pribadi salut dengan konsep ini. Semoga kota kota lain bisa mengikuti Kota Tangerang,”tutupnya. (mg-9)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here