Home TANGERANG HUB Bupati: Setetes Darah Selamatkan Manusia

Bupati: Setetes Darah Selamatkan Manusia

1
SHARE
DONOR: Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (tidur), melakukan donor darah saat rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke-75, kemarin. FOTO: Diskominfo Kab Tangerang for Tangerang Ekspres

TIGARAKSA – Tetesan darah kita lebih bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, setetes darah dapat menyelamatkan jiwa manusia. Hal ini diungkapkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dalam acara donor darah dalam rangkaian Hari jadi Kabupaten Tangerang ke-75 tahun 2018, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, di Tigaraksa, Rabu (26/12).

Saat memberikan sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini menegaskan, generasi milenial tak perlu menjadi Superman, Batman, atau pun tokoh super hero yang lainnya. Cukup dengan mendonorkan darahnya dalam acara HUT Kabupaten Tangerang, dan darah kita bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan.

“Jadikan generasi yang bermanfaat, tinggal mendonorkan darahnya selfi dan mengajak rekan-rekannya untuk mendonorkan darahnya,” ungkap Zaki, di depan anak-anak Palang Merah Remaja (PMR) dan para undangan.

Setalah memberikan sambutan, putra mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar ini, langsung mendonorkan darahnya diikuti perserta lainnya termasuk ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Soma Atmaja.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here