Home BISNIS Sukses Harbokir, JNE Latih UKM

Sukses Harbokir, JNE Latih UKM

1
SHARE
MEDIA VISIT: Shabrina Khairina, Sales and Marketing JNE Tangerang (kiri) saat berkunjung ke kantor redaksi Tangerang Ekspres yang diterima Manager Iklan Ifan Roughbi, Rabu (26/12). FOTO: Rizki Maulana/Tangerang Ekspres

TANGERANG – JNE mendulang sukses di Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) 2018 yang dilaksanakan pada 25-26 Novermber lalu. Harbokir merupakan apresiasi JNE untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-28.

Kesuksesan terbukti dengan naiknya jumlah pengiriman paket JNE pada periode tersebut sebesar 178 persen dibandingkan pengiriman hari biasa yang kini telah mencapai rata – rata 20 juta paket per bulan atau sekitar 650 ribu paket per hari.

“Kami sangat bersyukur atas kesuksesan Harbokir tahun ini, karena pencapaian jumlah kiriman yang bertambah, diperkirakan merupakan dampak meningkatnya aktifitas pengiriman yang dilakukan para UKM hasil dari transaksi online. Diharapkan hal ini menjadi kontribusi nyata terhadap kemajuan bisnis para UKM yang berdampak positif terhadap perekonomian bangsa,” kata M. Feriadi, Presiden Direktur JNE dalam siaran persnya.

Ia mengatakan, tentunya kesuksesan Harbokir kali ini diharapkan juga dapat mendorong perkembangan UKM secara langsung dengan mendongkrak penjualan mereka, seperti pada tahun 2016 maupun 2017 lalu.

Shabrina Khairina, Sales and Marketing JNE Tangerang pada kunjungan media visit ke kantor redaksi Tangerang Ekspres menambahkan, JNE memiliki program untuk mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam mencapai kesuksesan usahanya. Salah satunya program pelatihan digital marketing.

Shabrina menjelaskan, berbagai program maupun inovasi yang dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan manfaat bagi banyak orang.

“Penambahan titik layanan yang membuka peluang kerjasama kemitraan dengan masyarakat agar pelanggan setia dapat semakin mudah menjangkau titik layanan JNE akan terus dijalankan,” ungkapnya.

“Dengan pengalaman selama 28 tahun, JNE siap melayani kebutuhan pelanggan setianya dengan jasa pengiriman dalam dan luar negeri,” pungkas Shabrina. (naf)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here