Home TANGERANG HUB Bantuan Menumpuk di Kecamatan Jatiuwung

Bantuan Menumpuk di Kecamatan Jatiuwung

1
SHARE
MENUMPUK: Bantuan untuk korban tsunami dari warga di Kecamatan Jatiuwung menumpuk dan sedang didistribusikan ke lokasi korban tsunami di Banten. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Bantuan warga untuk korban Tsunami Banten mulai didistribusikan Kecamatan Jatiuwung. Mulai dari pakaian, makanan, hinga uang tunai.

Bantuan dari warga, sejak mulai Tsunami terjadi sudah mulai berdatangan ke kantor Kecamatan Jatiuwung. Bahkan, warga sangat antusias untuk membantu korban. Terlihat dari bantuan yang diberikan ke Kecamatan yang cukup banyak bahkan sudah overload.

Menurut Plt Camat Jatiuwung Dadang, terus melakukan distrubsi bantuan kepada korban Tsunami yang berada di Banten. Bahkan, bantuan seperti baju layak pakai dan juga makanan sudah dari awal didistribusikan. Akan tetapi, warga terus memberikan bantuan untuk para korban Tsunami.

“Sejak awal sudah kita lakukan distribusi baju dan juga keperluan lainnya untuk para korban. Tetapi sampai saat ini, bantuan terus berdatangan yang diberikan warga untuk membantu para korban yang berada di Banten dan sekitarnya,”ujarnya.

Dadang mengatakan, selain baju dan makanan, pihaknya juga memberikan bantuan uang hasil dari sumbangan warga dan juga staffnya yang dikunpulkan hingga mencapai Rp40 juta dan itu juga akan diberikan untuk para korban Tsunami.

“Untuk bantuan uang kami berhasil mengumpulkan sumbangan dari warga dan staf kecamatan sebesar Rp40 juta. Bahkan Pak Wali juga mengintruksinkan untuk membantu para korban Tsunami dengan cara apapun,”tuturnya.

Dadang juga menjelaskan, bahwa untuk bantuan seperti baju dan juga lainnya saat ini sudah overload. Jadi sumbangan yang masih menumpuk di Kantor Kecamatan Jatiuwung akan dirembukan seperti apa bantuan tersebut disalurkan.

“Saking antusiasnya warga memberikan bantuan akhirnya terjadi overload di lokasi kejadian. Akan tetapi nanti kita rembukan kembali agar bantuan tersebut bisa tersalurkan karena memang itu amanah dari warga yang sudah antusias memberikan bantuannya untuk korban Tsunami,”tutupnya. (mg-9)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here