Home TANGERANG HUB Bahas Kamtibmas, Kapolres Metro Kumpulkan Ulama

Bahas Kamtibmas, Kapolres Metro Kumpulkan Ulama

0
SHARE
KERJASAMA: Kapolres Metro Kombespol Harry Kurniawan menyambut pengurus dai Kamtibnas se-Kota Tangerang, Jumat (4/1). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

Polrestro Tangerang Kota mengundang para dai dan ulama yang ada di Kota Tangerang untuk membahas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Jumat (4/1).

RANDY-TANGERANG

Pertemuan yang dipimpin langsung Kapolrestro Kombes Pol Harry Kurniawan. Ia bertemu langsung dengan para ulama serta pengurus Dai Kamtibmas yang beberapa waktu lalu dilantik di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

“Pertemuan ini sengaja kami lakukan dengan tujuan silaturahmi dan juga menyamakan persepsi bersama para Dai Kamtibmas serta ulama yang ada di Kota Tangerang untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan di Kota Tangerang,”ujar Harry Kepada Tangerang Ekspres.

Harry mengatakan, dirinya merasakan koordinasi dengan cepat kepada ulama yang ada di Kota Tangerang untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Bahkan, dengan adanya para ulama sangat membantu untuk menyelesaikan permasalahan isu sara dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here