Home TANGERANG HUB 8 Kursi Eselon Dua Kosong

8 Kursi Eselon Dua Kosong

417
0
SHARE

SERPONG-Saat ini ada 8 kursi jabatan eselon II di Kota Tangsel kosong. Keempat jabatan itu adalah, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta) dan Dinas Koperasi dan UKM serta, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), dan Sekretaris DPRD Tangsel dan dua staf ahli walikota.

Saat ini Kepala Dinas Koperasi dan UKM dipimpin Dahlia Nadeak yang menjabat sebagai Sekretaris, Dinas Perkimta dipimpin Teddy Meiyadi yang menjabat sebagai Asda III.

Kemudian, Dinas PU dipimpin Aries Kurniawan yang menjabat sebagai Sekretaris PU. Sementara, Dinas Kesehatan dipimpin Deden Deni yang juga menjabat sebagai sekretaris dinas tersebut. Kemudian, Sekdis Kominfo Fuad, juga didapuk sebagai Plt Kadis menggantikan Ismunandar yang pensiun awal tahun ini.

Kepala Badan Kepegawan Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kota Tangsel Apendi, jabatan eselon II saat ini memang ada 8 yang kosong dan pihaknya sedang konsultasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). “Kita sedang konsultasi dengan KASN untuk dilakukan lelang jabatan terhadap 8 jabatan yang kosong ini,” ujarnya.

Apendi menambahkan, saat ini untuk mengisi jabatan kursi eslon II tidak seperti dulu yang bisa langsung tunjuk namun, harus melalui lelang jabatan atau open bidding. Sehingga, bagi pejabat yang golongan jabatannya sudah memenuhi persyaratan diharapkan mau melamar atau mendaftar jika lelang jabatan sudah dibuka.

“Lelang jabatan ini dilakukan untuk mendapatkan pejabat yang kompeten dan sesuai bidangnya masing-masing,” tuturnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here