Home TANGERANG HUB Agen Bus Bikin Macet

Agen Bus Bikin Macet

1
SHARE
NGETEM: Salah satu bus terlihat berhenti untuk menunggu penumpang di depan agen bus yang berada di jalan Jenderal Sudirman, Senin (7/1). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Dinas Perhubungan Kota Tangerang belum mampu menertibkan agen bus yang berada di pnggir jalan. Padahal keberadaannya kerap dikeluhkan pengguna jalan lantaran parkir di bahu jalan. Sehingga mengganggu kendaraan lain dan membuat macet.

Dishub hanya bisa memberikan peringatan kepada para Agen Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang selalu ngetem di sepanjang Jalan Sudirman sampai Cikokol pada saat jam pulang kerja yang mengakibatkan kemacetan.

Menurut Kepala Bidang Angkutan Umum Bambang Dewanto, Dishub sudah beberapa kali memberikan peringatan kepada para pemilik agen bus untuk tidak mengangkut atau menurunkan penumpang di pinggir jalan karena banyak warga yang komplain sering terjadi macet panjang di Jalan Sudirman.

“Untuk masalah agen bus, sudah kami peringati untuk tidak menaikkan serta menurunkan penumpang di pinggir jalan. Apalagi di Jalan Sudirman dan juga Cikokol memang sering terlihat bus milik agen itu terparkir,”ujarnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here