Home TANGERANG HUB Pria Tanpa Identitas Mengambang di Cisadane

Pria Tanpa Identitas Mengambang di Cisadane

0
SHARE

Jenazah tanpa identitas kembali ditemukan di Kali Cisadane, Senin (7/1). Korban ditemukan warga dalam kondisi mengapung di permukaan kali.

Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung mengatakan, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga Kampung Selapajang, Kecamatan Neglasari.

“Mendapat laporan dari warga, kami langsung melakukan pengecekan. Ternyata benar ada mayat mengapung di sungai,” kata Manurung di lokasi tempat kejadian perkara.

Ia memaparkan, ciri-ciri korban berusia  sekitar 30 tahun, berbadan gemuk, memakai kaos warna hitam, celana Levis warna hitam. Hasil pengamatan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban lantaran sudah bengkak dan membusuk..

Masih kata Manurung, penemuan berawal ketika saksi SL (37) mendapat laporan dari warga ada mayat yang mengapung di kali Cisadane. Petugas langsung datang ke lokasi dan melakukan evakuasi.  Proses evakuasi melibatkan tim dari SAR  Kota Tangerang.

“Mengingat posisinya berada di tengah kali. Sehingga menggunakan perahu karet, kemudian diangkat dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tukasnya.(raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here