Home TANGERANG HUB 4 Kadis Baru Siap Berikan Gebrakan

4 Kadis Baru Siap Berikan Gebrakan

977
0
SHARE

TIGARAKSA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, melantik empat kepala dinas (kadis) yang selama ini dijabat Plt. Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini, berharap banyak kepada kadis  Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pemakaman (Perkim), Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Dinas Pertanian dan Dinas Koperasi dan UMKM.

Fasca dilantik, keempat kepala dinas tersebut mengaku akan langsung bekerja dan memberikan gebrakan di masing-masing dinas yang dipimpinnya. Mereka tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan Bupati Tangerang.

Kepala Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Iwan Firmansyah, melakukan gebrakan program yang berkaitan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2019 sampai dengan tahun 2023. Inovasi yang dituntut oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, akan dilakukan diawali dengan kekompakan internal Dinas Perkim.

“Saya sebagai ASN akan mengemban amanat dan kepercayaan yang diberikan pimpinan, jadi saya harus jaga amanat ini untuk mendukung program-program Bupati Tangerang. Konsolidasi internal, koordinasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait sebagai mitra kerja Dinas Perkim,” kata Iwan kepada Tangerang Ekspres, kemarin.

Iwan mengaku, akan merapihkan data-data terkait perumahan, pemakaman, dan permukiman sebagai modal dasar dalam melakukan inovasi program untuk mendukung visi-misi Bupati Tangerang.

“Dalam open bidding sudah kita sampaikan, inovasi apa, dalam rangka pendataan kondisi-kondisi fasos vasum perumahan dan pemakaman yang ada. Setelah data yang ada, baru kita bisa melakukan langkah-langkah perbaikan karena kita bicara dari data,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here