Home OLAHRAGA Jelang MotoGP 2019, KTM Optimis Sukses Bareng Zarco

Jelang MotoGP 2019, KTM Optimis Sukses Bareng Zarco

0
SHARE
KOMPAK: Johann Zarco diyakini bisa lebih berprestasi pada MotoGP musim 2019. FOTO: Motogp.com

KEPINDAHAN Johann Zarco dari Yamaha Tech 3 ke tim KTM Tech 3 diyakini bakal membawa hasil yang signifikan buat prestasi pebalap Prancis tersebut di MotoGP musim 2019. Manajer Tim KTM Tech 3, Herve Poncharal, yakin Zarco akan mampu bersaing dengan pebalap papan atas lainnya dalam perebutan gelar juara musim 2019.

Keyakinan Poncharal tersebut muncul karena Zarco memiliki bakat yang begitu gemilang di dunia balap motor. Kehebatannya bahkan sudah dapat terlihat kala dirinya masih memperkuat tim satelit. Bersama Yamaha Tech 3, pebalap berusia 28 tahun tersebut mampu merebut gelar rookie of the year pada gelaran MotoGP 2017.

Dengan kondisi tersebut, Poncharal pun yakin kemampuan Zarco akan semakin terpancarkan saat mentas bersama tim pabrikan. Dengan begitu, peluang untuk merebut gelar juara dipercaya semakin terbuka untuk Zarco saat mentas di ajang MotoGP pada musim-musim sebelumnya.

“Johann hidup 100 persen di MotoGP. Dia bekerja sangat keras, dia adalah teknisi yang sangat baik. Dia sangat pandai menganalisis apa yang ada terjadi di trek. Dia dapat dengan sangat baik mengirimkan informasi teknis kepada tim,” ujar Poncharal, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Senin (14/1/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here