Home TANGERANG HUB Masuk Proyek Multiyears, Menara Titik Nol Dilanjut Tahun Ini

Masuk Proyek Multiyears, Menara Titik Nol Dilanjut Tahun Ini

591
0
SHARE

CIPUTAT-Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) Kota Tangsel tahun ini akan melanjutkan beberapa proyek pembangunan yang belum selesai. Seperti, melanjutkan pembangunan menara titik nol, atau menara pandang Balai Kota, pertanian terpadu dan masjid Al-I’tishom di lingkungan balai kota.

Kepala DBPR Kota Tangsel Dendi Priyandana mengatakan, tiga proyek tersebut tahun ini akan dilanjutkan pembangunannya lantaran masuk dalam proyek multi years. “Kita target tahun ini pembangunan tiga proyek ini selesai,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Selasa (15/1).

Dendi menambahkan, untuk menara pandang, rencana semula akan dibangum sekitar 7 meter namun, tidak jadi dan akan dibuat sekitar 50 meter. Tinggi tersebut sudah termasuk cronenya dan menara dibangun dalam 15 lantai.

Menara tersebut nantinya bisa dipakai untuk melihat Kota Tangsel dan sekitarnya dari ketinggian dan menjafldi titik nol kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang tersebut.

Untuk kawasan pertanian terpadu di lingkungan Tandon Ciater BSD akan dilanjutkan. “Tak ketinggalan masjid Al Itishom di balai kota juga akan kita tambah kaca,” tambahnya.

Masih menurutnya, tahun lalu tidak ada proyek yang gagal lelang dan justru ada peningkatan. Tahun lalu proyek yang sudah dikerjakan namun belum selesai adalah pembangunn RSU gedung tiga dan kejaksaan Kota Tangsel. “Dua proyek ini juga multi years dan dikerjakan selama tiga tahun,” jelasnya.

Dendi menuturkan, ada tiga proyek lagi yang saat ini tinggal menunggu proses pemenang lelang, yakni perinzinan terpadu, gedung UKM dan depo arsip dan ini multiyear sampai 2020. “Kemarin lelang dan sekarang tinggal tunggu pengumuman lelang saja,” tuturnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here