Home TANGERANG HUB Tahun Ini, Lengkong Karya Garap Program Bedah Rumah

Tahun Ini, Lengkong Karya Garap Program Bedah Rumah

1
SHARE
JELASKAN PROGRAM: Lurah Lengkong Karya Ahmad Bahrudin dan Kasi Ekbang menjelaskan program 2019, Senin (21/1). FOTO: Dwiki Darmawan/Tangerang Ekspres

SERPONG UTARA-Di 2019 ini Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara, Kota Tangsel menyiapkan beberapa program unggulan. Salah satunya, adalah program bedah rumah.

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan, Edy Hermanto mengatakan, program bedah rumah adalah program lanjutan dari program yang sebelumnya pernah dijalankan di 2018.

“Dulu program ini sudah berjalan dan progresnya bagus dan pastinya akan lebih kami tingkatkan kembali demi untuk membantu masyrakat yang tidak mampu dan memiliki rumah yang sudah tidak layak huni,” ujarnya.

Edy menambahkan, program ini akan dilanjutkan di 2019 dan akan lebih diperbanyak jumlahnya agar nantinya lebih bermanfaat.

“Tahun ini kami menargetkan untuk program bedah rumah sendiri sebanyak delapan belas rumah yang akan dibangun di wilayah Kelurahan Lengkong Karya,” tambahnya, Senin, (21/1).

Dalam kesempatan itu Edy juga menambahkan, dana yang digunakan untuk proses pembangunan rumah berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan juga berasal dari Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here