Home OLAHRAGA Tiket Semifinal dan Final Indonesia Masters Ludes Terjual

Tiket Semifinal dan Final Indonesia Masters Ludes Terjual

504
0
SHARE

ANTUSIASME masyarakat Indonesia terhadap bulu tangkis sangat tinggi. Mulai hari ini (22/1) hingga Minggu (27/1) penonton bakal memadati Istora Senayan, Jakarta, untuk nonton Indonesia Masters 2019. Tiket sudah mulai dijual secara online sejak Desember lalu.

Ketua Panitia Pelaksana Achmad Budiarto menjelaskan, tiket yang dijual online mencapai 60 persen. Pihaknya menyediakan tiket on the spot bagi mereka yang tidak kebagian. “Tapi jumlahnya nggak terlalu banyak. Hanya sebanyak 300 lembar per hari. Bisa dibeli dua jam sebelum pertandingan,” papar Budi, sapaan akrabnya.

Tiket Indonesia Masters 2019 terdiri dari dua ketegori. Yakni reguler dan VIP. Harga tiket bervariasi, tergantung babak pertandingan. Misalnya, pada hari pertama, tiket reguler dijual seharga Rp 50 ribu, sedangkan VIP Rp 100 ribu. Untuk tiket final, yang reguler dibanderol Rp 250 ribu. Sedangkan yang VIP mencapai Rp 500 ribu.

Budi menambahkan, saat ini tiket semifinal dan final sudah sold out dalam semua kategori. Setiap hari panitia menyediakan 4.000 lembar tiket. Dengan pembagian reguler sebanyak seribu dan VIP sebanyak 3 ribu. ”Pembagian tersebut berdasarkan kapasitas di Istora Senayan. Dan itu posisinya memang lebih banyak untuk kategori VIP,” tutur dia.

Di sisi lain, penyelenggaraan Indonesia Masters tahun ini sedikit berbeda. Tahun lalu turnamen ini merupakan bagian dari test event Asian Games. Tahun ini, turnamen ini berdiri sendiri. Selain itu pada hari terakhir juga ada acara spesial. Yakni, farewell party alias pesta perpisahan untuk Liliyana Natsir.

”Acaranya nanti hari Minggu (27/1). Satu jam sebelum pertandingan final,” katanya. Budi tidak mau memberikan bocoran terkait konsep acara tersebut. ”Nanti datang dan saksikan sendiri. Biar surprised,” ucap Budi, lantas tersenyum. (gil/na)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here