Home TANGERANG HUB Tim PKK Optimistis Meraih Juara

Tim PKK Optimistis Meraih Juara

0
SHARE
PENILAIAN: Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar (dua dari kiri) mendampingi tim penilai dari Provinsi Banten. FOTO: Diskominfo for Tangerang Ekspres

TANGERANG – Tim penilai lomba program pokok pembinaan kesejahteraan keluarga (PKK) tingkat Provinsi Banten melakukan asesmen di Kabupaten Tangerang, di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Senin (21/1). Tim penilai lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tahun 2019 diterima oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar.

Penilaian dilakukan untuk lima kategori. Terdiri dari tertib administrasi, pola asuh anak dan remaja di Kelurahan Bencongan Indah (Kecamatan Kelapa Dua), usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) di Kelurahan Sindangsari (Kecamatan Pasar Kemis), hatinya PKK di Desa Jayanti (Kecamatan Jayanti), serta tes inspeksi visual dengan asam asetat atau IVA di Kelurahan Bojong (Kecamatam Cikupa).

Yuli Zaki optimistis, jika Kabupaten Tangerang kembali meraih juara seperti tahun lalu. “Mudah-mudahan kerja keras kita mendapatkan hasil yang optimal. Kita akan kembali meraih juara,” kata dia.

Hal senada disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Tangerang Hery Heryanto. Selain berharap kabupaten berjuluk kota seribu industri itu meraih kejuaraan, pelaksanaan lomba agar meningkatkan sinergisitas TP PKK dan pemerintah daerah.

“Saya berharap semoga terselenggaranya lomba ini dapat menjadikan sinergis PKK, dan pemerintah daerah dalam membangun masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas, kreatif, dan aktif,” ucap Hery.

Ketua PKK Provinsi Banten Niniek Nuraini, mengatakan, sangat mengapresiasi kepada tim PKK Kabupaten Tangerang terutama kepada Bupati Tangerang yang begitu peduli terhadap kegiatan-kegiatan PKK di Kabupaten Tangerang.

“Semoga PKK Kabupaten Tangerang mendapat penilaian terbaik dari team ini, agar Kabupaten Tangerang bisa membawa nama baik Provinsi Banten ke kancah nasional” ujar Niniek.

Ketua PKK Provinsi Banten dan Ketua PKK Kabupaten Tangerang bersama tim penilai membagi tim dan langsung meninjau lokasi lomba yang terserbar di wilayah Kabupaten Tangerang. (rls/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here