Home TANGERANG HUB Patung Taman Promoter Ikon Baru Pusdiklantas

Patung Taman Promoter Ikon Baru Pusdiklantas

0
SHARE
TINJAU TAMAN: Klaimdek Polri, Komjenpol Unggung Cahyono didampingi Kakorlantas Polri Irjenpol Refdo Andriani dan Wakalemdiklat Polri Irjenpol Boy Rafli Amar meninjau Taman Promoter, Rabu (23/1). FOTO: Dwiki Darmawan/Tangerang Ekspres

SERPONG UTARA-Pusat Pendididkan Lalu Lintas (Pusdiklantas) Polri memiliki ikon baru. Markas pelatihan bagi polisi lalu lintas ini, memiliki ikon berupa patung polisi di Taman Promoter yang berada di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Paku Jaya, Serpong Tangsel. Atau tepat di depan Pusdiklantasberada

Taman ini diresmikan Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Kalemdiklat) Polri, Komjen Pol Unggung Cahyono.

Dalam sambutannya, Komjen Pol Unggung mengatakan, sangat mengapresiasi Pusdiklantas Polri karena telah banyak memiliki perubahan.

“Saya berterima kasih atas peningkatan kinerja dan pengembangan kurikulum yang terus dikembangkan Kepala Pusat Pendidikan Lalu Lintas (Kapusdiklantas) dan saya ingin hal tersebut terus ditingkatkan agar kedepanya menjadi lebih baik kembali,” ujarnya, Rabu, (23/1).

Unggung menambahkan, dengan adanya ikon baru itu diharapkan kedepannya pusat pendidikan lalu lintas dapat lebih bermanfaat.

Dalam kesempatan itu Perwira Tinggi Polri itu berharap, agar pusat pendidikan lalu litas yang berada di Tangsel tersebut lebih meningkatkan proses belajar mengajar sehingga nantinya dapat tercipta lulusan yang memiliki potensi yang dapat dibanggakan.

“Saya berharap agar Pusdiklantas ini kedepannya lebih meningkatkan kompetensi dengan memperbanyak sertifikasi yang dikeluarkan Lemdiklat Polri, sehingga proses belajar mengajar di Lemdiklat Pusdiklantas lebih meningkat,” harapnya.

Sementara itu Kapusdik Lantas Lemdiklat Polri, Kombespol Onto Cahyono mengatakan, agar nantinya Taman Promoter itu dapat menjadi ikon yang membangkitkan semangat para Bhayangkara Polantas yang berada di pusat pendidikan lalu lintas tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here