Home BISNIS Sambut Imlek, Atria Gading Serpong Siapkan Harga Spesial

Sambut Imlek, Atria Gading Serpong Siapkan Harga Spesial

0
SHARE
MEWAH: Foto Atria Hotel Gading Serpong berdiri mewah di salah satu pusat bisnis Tangerang. FOTO: Dok. Atria for Tangerang Ekspres

SERPONG-Tahun baru Imlek akan jatuh pada Februari mendatang. Untuk mengisi momen ini, Atria Hotel & Residences Gading Serpong, siap memberikan suguhan menarik. Dengan program bertajuk Spring Festival, Atria Gading Serpong bakal memberikan banyak kejutan spesial.

Public Relations Manager Atria Gading Serpong, Nindya Kurniawati mengatakan, pada Februari mendatang, Atria Hotel & Residences Gading Serpong sudah menyiapkan harga spesial Tahun Baru Cina. Banderol mulai dari Rp780,000 net/ malam berlaku untuk kamar tipe Superior di Atria Hotel dan mulai dari Rp845,000 net/malam untuk One Bedroom Suite di Atria Residences.

“Kedua harga tersebut, termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 15% untuk produk makanan dan minuman serta jasa laundry,” katanya, dalam rilis yang diterima Tangerang Ekspres, kemarin.

Bagi tamu yang ingin merayakan malam Tahun Baru Cina dengan makan malam dengan keluarga, Atria Hotel & Residences menawarkan Chinese Buffet Dinner dengan harga Rp288,000 net/orang.

“Pada saat makan malam para tamu akan dihibur dengan lion dance performance dan lagu-lagu Mandarin. Selain itu para tamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan door prize atau hadiah dari lucky tree yang disediakan,” imbuh Nindya.

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, Atria Hotel & Resdiences memiliki 297 kamar elegan dengan 7 pilihan tipe kamar. Yakni, Superior, Deluxe, dan Suite tersedia di Atria Hotel. Sementara, Atria Residences menawarkan tipe Satu Kamar Tidur, Satu Kamar Tidur dengan Kitchenette, Dua tempat tidur dan tiga tempat tidur yang dilengkapi dengan pantry dan bath tub.

Masing-masing kamar di Atria Hotel untuk kenyamanan tamu antara lain tempat tidur teknologi terbaru, shower facilities, various TV Channels, amenities, Save Deposit Box, writing desk, sofa, full bathroom amenities, self – controlled AC, mini bar, IDD telephone, Coffee & Tea making facilities serta bath tube, Iron & Iron board, movie player yang terdapat di kamar Suite.

“Untuk aktivitas bisnis dan konferensi, Atria Hotel Gading Serpong menyediakan layanan pusat bisnis, 14 fasilitas ruang pertemuan mulai dari 10 orang hingga 330 orang serta Paramount Grand Ballroom yang akan segera re-launching pada bulan Maret 2019 dengan tinggi ceiling mencapai 7 meter,” paparnya lagi.

Paramount Grand Ballroom direncanakan akan memiliki kapasitas hingga 1500 orang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, farewell, product launching dan perayaan lainnya.

Dirancang untuk kenyamanan & keamanan tamu, Hotel berbintang 4 yang beralamat di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong ini telah dilengkapi keamanan 24 jam, CCTV, Concierge, Valet Security Key Lock System, area parkir, Spa in-room, laundry & dry cleaning, wedding corner 24 jam In-Room Dining, Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area, fasilitas untuk keluarga berupa kolam renang outdoor yang terletak di lantai 3 hotel serta Legen Lounge & Bar yang menyajikan menu khas nya berupa minuman dan makanan tradisional Indonesia. (ril/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here