Home TANGERANG HUB RSUD Kota Kandidat Rumah Sakit Syariah

RSUD Kota Kandidat Rumah Sakit Syariah

1
SHARE
KESEHATAN: Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri memberikan sambutan di acara Visitasi Sertifikasi Rumah Sakit Syariah.

TANGERANG- RSUD Kota Tangerang menjadi kandidat RSUD Syariah pertama di Banten. Hal ini ditegaskan langsung Tim Surveyor Visitasi Sertifikasi Rumah Sakit Syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI H. Rikza Maulan di Aula RSUD Kota Tangerang.

Dikatakan, RSUD Kota Tangerang akan menjadi RSUD pertama diluar Provinsi Aceh yang akan mendapatkan sertifikasi syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia.

“Insya Allah, mudah – mudahan RSUD kota Tangerang menjadi rumah sakit umum daerah pertama di luar Aceh yang akan mendapatkan sertifikasi syariah dan kemungkinan RSUD di Kota Tangerang menjadi percontohan bagi rumah sakit umum daerah yang ada di Indonesia yang menerapkan konsep syariah,” terangnya.

Masuknya RSUD Kota Tangerang sebagai kandidat RSUD Syariah di Indonesia diharapkan bisa semakin meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kota Tangerang, khususnya pelayanan di RSUD Kota Tangerang.

“Saya juga berharap dengan adanya sertifikasi rumah sakit syariah, RSUD Kota Tangerang menjadi lebih semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik agar semua pasien yang ada di rumah sakit menjadi lebih nyaman,” ungkap Dadi.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here