Home TANGERANG HUB Tumpengan Tutup  Hari Bhakti Imigrasi ke-69

Tumpengan Tutup  Hari Bhakti Imigrasi ke-69

1
SHARE
TIUP LILINNYA: Pejabat Imigrasi meniup lilin Hari Bhakti ke-69 Imigrasi di Kantor Imigrasi Tangerang, Senin (28/1). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Setelah melakukan rangkaian kegiatan selama satu bulan, Kantor Imigrasi Tangerang menutup Hari Bhakti ke-69, Senin (28/1). Penutupan dimulai dari apel,  potong tumpeng dan doa bersama.

Selama Hari Bhakti ke-69, Imigrasi telah memperluas pemberian elektronik paspor di 18 titik kantor Imigrasi, penyederhanaan perizinan bagi tenaga kerja asing dalam bentuk layanan One Single Submission, melaksanakan implementasi sistem QR code pada 5 tempat pemeriksaan imigrasi, dan 4 unit pelaksanaan teknis di lingkungan Dirjen Imigrasi telah memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WKB).

Menurut Kepala Kantor Wilayah Imigrasi Banten Sutrisman, agenda hari Bhakti ke 69 tidak hanya seremonial semata. Banyak program yang telah dilakukan Imigrasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Banten.

“Di usia ke-69 kami tidak hanya melakukan seremoni saja. Program-program seperti pelayanan pembuatan paspor pada hari Sabtu dan Minggu juga telah kami lakukan dan juga program lain yang berkaitan kepada masyarakat lokal maupun warga asing,”ujarnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here