Home OLAHRAGA Jelang Hadapi Arema, Pertahankan Rekor Kandang Anyar

Jelang Hadapi Arema, Pertahankan Rekor Kandang Anyar

0
SHARE
GOAL GETTER: Penyerang Persita Tangerang Chandra Waskito (rompi putih) diyakini semakin tajam saat menghadapi Arema FC di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Minggu (3/2) malam.

KEKALAHAN 4-1 Persita saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/1) lalu sudah dilupakan. Skuat asuhan Wiganda Saputra bertekad meraih kemenangan kandang saat menjamu Singo Edan, julukan Arema FC, di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, leg II babak 32 Besar Piala Indonesia.

Kemenangan ditargetkan untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang. Ya, sejak berkandang di stadion pengganti Stadion Benteng tersebut, Pendekar Cisadane mencatat 3 kali menang dan dua kali imbang.

Meski sudah tidak lagi berpeluang untuk lolos menuju babak 16 besar usai kekalahan di Malang, namun Persita tidak mau rekor kandang mereka tercoreng.
I Nyoman Suryanthara selaku Manajer Persita menyatakan ia tak membebani pemain dengan target mengejar selisih 3 gol pada laga, Minggu (3/2) malam tersebut.

Buat Nyoman yang terpenting pemain tampil lepas dan meraih kemenangan berapa pun skor yang diraih. Kalau pun mampu mengejar selisih gol Arema, Nyoman menganggap sebagai sebuah bonus dari kerja keras pemain.

“Tapi saya yakin pemain mampu meraih kemenangan, apalagi mereka main di hadapan pendukung sendiri. Biasanya semangat pemain cukup tinggi. Kalau pun tidak kami anggap sebagai tantangan agar musim depan kami lebih baik lagi,” ucap Nyoman.

Pelatih sementara Persita Wiganda Saputra mengatakan peluang timnya meraih kemenangan sangat mungkin terjadi. Untuk itu pemain harus berjuang ekstra keras untuk bisa mewujudkan kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here