Home TANGERANG HUB Jalin Silahturami, Kapolres Undang Dai Kamtibmas

Jalin Silahturami, Kapolres Undang Dai Kamtibmas

1
SHARE
SILATURAHMI: Kapolrestro Tangkot Kombes Pol Abdul karim mengundang Da'i Kamtibnas yang ada di Kota Tangerang untuk silaturahmi dan juga memperkenalkan diri. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

Tangerang – Untuk lebih merekatkan hubungan antara Da’i Kamtibmas dengan Polres Metro Tangerang Kota Kapolrestro Tangkot menggelar kegiatan Silaturahmi di ruang Rupatama Mapolres, Kamis (7/2).

Sebagai Kapolres Baru di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Abdul Karim ingin lebih dekat lagi dengan para da’i yang ada di wilayah Kota Tangerang untuk bisa bertemu dan berkomunikasi langsung.

Acara tersebut dihadiri Kabag Ops AKBP. Bambang Gunawan, Kasat Intelkam AKBP. Suparmin Ari Saputro, Kasat Binmas AKBP. M. Nezim Yusuf dan PJU serta 14 orang pengurus Da’i Kamtibmas tingkat Polres dan Polsek.

“Saya sengaja mengundang para Dai Kamtibmas dalam rangka mnemperkenalkan diri agar bisa lebih dekat dan bisa berkomunikasi secara langsung. Selain itu juga, dengan hadirnya para Dai Kamtibmas bisa membantu kerja polisi dalam segela hal,”ujarnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here