Home TANGERANG HUB Dispar Gelar Festival Imlek di Pusat Belanja

Dispar Gelar Festival Imlek di Pusat Belanja

1
SHARE
RAYAKAN IMLEK: Walikota Airin Rachmi Diany didampingi Kepala Dinas Pariwisata Judianto foto dengan latar belakang Barongsai, di ITC kemarin.

SERPONG-Dinas Pariwisata Tangerang Selatan (Tangsel) bekerjasama dengan ITC BSD menggelar Festival Imlek. Acara digelar pada Kamis, 7 Februari 2019.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Judianto, ITC BSD adalah salah satu destinasi belanja warga di Tangsel dan sekitarnya. Di sinilah titik poin Dinas Pariwisata masuk.

“Kita melakukan beberapa kerja sama dengan melakukan beberapa festival. Salah satunya yaitu Festival Imlek ini,” ungkap Judianto.

Selain Festival Imlek, pihaknya akan menggelar Lomba Burung Berkicau dan Pasar Rakyat yang akan digelar beberapa bulan kedepan.

Sementara, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Imlek, pihaknya menyambut baik kegiatan Festival ini.

“Semoga tahun ini lebih baik lagi serta dapat memberikan rezeki yang banyak dan berkah. Ini adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan ITC BSD,” ungkap Airin.

Menurut Airin, banyak masyarakat yang menggunakan media online untuk berbelanja. Namun, suatu saat masyarakat akan kembali pada offline yaitu melalui pusat perbelanjaan.

“Jika belanja offline kita harus datang ke lokasi dan dibatasi oleh waktu. Namun, masih bisa memilih barang secara langsung dan bisa dicoba, sedangkan online sebaliknya,” ungkapnya.

Semua itu ada plus minusnya, Airin terus mendorong agar ada pertumbuhan ekonomi di Tangsel karena Tangsel adalah wilayah perdagangan dan jasa.

Sementara, Wawan perwakilan Managemen ITC BSD mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Tangsel menggelar kegiatan tersebut untuk meningkatkan pengunjung.

“Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan setiap tahunnya. Dan bisa lebih baik lagi kedepannya,” jelas Wawan. (hms)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here