Home TANGERANG HUB Pasar Jajan Tematik di Bantaran Cisadane

Pasar Jajan Tematik di Bantaran Cisadane

1
SHARE
TEMPAT JAJAN: Bangunan pasar jajanan di bantaran Sungai Cisadane dibangun PD Pasar sebagai upaya penampungan PKL.

TANGERANG- Setelah sukses dengan 3 pasar jajan tematik, PD Pasar kembali membangun pasar jajan yang berada di bantaran Cisadane. Dua pasar jajan yang telah beroperasi antara lain Pasar Jajan Cisadane Walk dan Pasar jajan Berendeng.

Direktur PD Pasar, Titien Mulyati mengatakan, 2 Pasar jajan yang telah selesai dibangun melengkapi 3 pasar jajan tematik yang telah tersedia diantaranya Taman Potret, Taman Gajah dan Pasar jajan Cisadane. Dua Pasar jajan yang telah selesai dibangun bertujuan memfasilitasi Pedagang Kaki Lima (PKL) setempat agar lebih rapi dan teratur.

Menurutnya, bantaran Cisadane yang kini dilengkapi dengan kehadiran Jembatan Berendeng menjadi destinasi wisata baik masyarakat dalam maupun luar Kota Tangerang. Oleh karenanya dua Pasar jajan yang dibangun sejalan dengan upaya Pemkot Tangerang sebagai Kota yang layak dikunjungi.

“Dibangunnya Pasar Jajan sesuai dengan program penataan PKL yang sedang dilaksanakan Pemkot Tangerang, juga dalam rangka meningkatkan program Kota yang layak dikunjungi,” ujar Titien.

Dijelaskan, Pasar jajan Cisadane Walk yang berada di jalan Benteng Jaya terdapat 8 unit stall berjualan dengan mengusung tema Benteng Tangerang. Sementara Pasar Jajan Berendeng tepat berada di samping Jembatan Berendeng memiliki 5 unit Stall jualan bertemakan jembatan Berendeng.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here