Home NASIONAL Pendaftaran SNMPTN Diperpanjang

Pendaftaran SNMPTN Diperpanjang

0
SHARE
Pendaftaran Seleksi masuk perguruan tinggi negeri diperpanjang hingga Sabtu (16/2), karena jumlah pendaftar masih sedikit. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

JAKARTA-Kemarin, Rabu (13/2) pukul 19.30 WIB, Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mengumumkan jika pendaftaran SNPMTN diperpanjang hinggal Sabtu 16 Februari. Seharusnya, pendaftaran masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ditutup kemarin, pukul 22.00. Namun, karena belum tercapainya jumlah peserta yang mendaftar, akhirnya diperpanjang.

Ketua LTMPT Ravik Karsidi menjelaskan bahwa belum semua siswa, layak melakukan pendaftaran dan finalisasi. Dia berharap agar kesempatan ini digunakan sebaik-baiknya. ”Agar tidak ada perpanjangan lagi,” tuturnya.

Kemarin server di http://snmptn.ac.id/ sempat down. Panitian SNMPTN mengatakan jika ini merupakan kebiasaan tiap tahun. Wartawan Jawa Pos kemarin mencoba masuk ke portal SNMPTN.

Pada bagian awal memang tidak membutuhkan waktu lama. Namun begitu masuk ke laman pendaftaran, laman loading. Hanya nampak layar putih di komputer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here