Home OLAHRAGA Perburuan Skuat Persita, Klaim Sudah Miliki Penyerang Sayap

Perburuan Skuat Persita, Klaim Sudah Miliki Penyerang Sayap

0
SHARE
PERSAINGAN: Persita menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2019 dengan menambah amunisi pesaing Aldi Al Achya di lini depan.

PERBURUAN pemain Persita Tangerang untuk kompetisi Liga 2 tahun 2019 semakin gencar dilakukan. Secara perlahan tapi pasti, beberapa posisi penting dalam skuat yang akan dibesut Widodo Cahyono Putro (WCP) telah terisi.

Dari pertahanan, komposisi penjaga gawang tim Ungu sudah terisi hingga penjaga gawang nomor 3. Untuk posisi penjaga gawang selain mempertahankan nama Yogi Triana, nama kiper Perseru Serui Annas Fitrianto masuk menambah kekuatan di posisi penjaga gawang.

“Untuk kiper ketiga kami juga sudah punya rekomendasi pelatih, jadi kalau melihat arahnya posisi kiper sudah terpenuhi. Namun yang jelas semua belum menandatangani kontrak,” beber I Nyoman Suryanthara Manajer Persita.

Naik ke posisi bek, diluar nama Muhammad Roby, Rio Ramandika dan Muhammad Toha nama lain yang masuk daftar pemain yang sudah sepakat dengan tim Ungu adalah mantan bek Sriwijaya FC Jeky Arisandi. Belakangan masuk juga pemain yang pernah bermain di Liga 1 yakni Yudi Khaerudin (Persiba Balikpapan), serta pemain yang pernah membela Persita Zikri Akbar.

Di posisi gelandang dipastikan nama-nama pemain berpengalaman masuk didalamnya. diluar nama skuat lama yakni Egi Melgiansyah, Ade Jantra dan Aditia Gigis bakal masuk pemain sekelas Amarzukih (PSS Sleman), Rinto Ali (Cilegon United) dan Iyus.

Sementara di sektor penyerang nama Sirvi Arvani, Henry Rivaldi, Aldi Al Achya, Chandra Waskito, Diego Banowo dilengkapi dengan pemain yang telah sepakat yakni Qischil Gandrum Minny. Dan masih mungkin hadir kembali pemain eks Persis Solo Ikhwan Azka Fauzi Wibowo.

Nyoman sendiri mengakui sudah mendapat dua pemain di posisi penyerang sayap selain Qischil. Hanya saja pria pernah menangani klub Tangerang Molves tersebut belum mau mengungkap nama sang pemain.

“Kita sudah punya pemain di posisi penyerang sayap, komposisi pemain di semua lini semakin mendekati komplit. Kami harap semua berjalan lancar (proses negosiasi) sehingga kita bisa bersiap untuk memenuhi target promosi Liga 1,” tukasnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here