Home OLAHRAGA Piala Presiden 2019, Persita Main di Malang

Piala Presiden 2019, Persita Main di Malang

0
SHARE

DRAWING Piala Presiden 2019 sudah tuntas. Persita Tangerang dipastikan berlaga di Grup E dan akan tampil di Malang bersama dengan dengan Arema FC (tuan rumah), Persela Lamongan dan Barito Putera. Hanya saja jadwal pertandingan belum dirilis PSSI dan rencananya baru akan dilakukan pada 18 Februari 2019.

Dari hasil drawing beberapa pelatih bakal melakoni laga nostalgia. Sebab, mereka dipertemukan dengan mantan tim dalam satu grup yang sama. Pelatih Madura United Dejan Antonic menjadi yang paling cepat melakukan reoni. Maklum, Madura United dan Borneo FC sama-sama berada di grup D. Itu artinya, dia sudah akan berhadapan dengan mantan tim yang baru ditinggalnya pada Desember tahun lalu.

Dejan memang sudah tahu dengan hasil drawing itu. Pertemuan dengan Borneo FC jelas spesial baginya. Apalagi, dia masih punya hubungan baik dengan beberapa pemain. Meski demikian, pelatih asal Serbia itu irit bicara. Dia memilih fokus untuk babak 16 besar Piala Indonesia. “Itu (lawan Borneo FC) masih jauh. Saya nggak mau komen banyak dulu,” kata pelatih 50 tahun itu.

Laga emosional juga akan dilakoni pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman. Di laga pembuka, Green Force akan menghadapi Persib Bandung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (2/3). Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pernah membawa Persib juara Liga Indonesia musim 2014. Apalagi, keluarga juga ada di Bandung.

Akan berlaga di Bandung tentu saja membuat Djanur senang. Terlebih, dia akan makin dekat dengan keluarga. Meski demikian, sama dengan Dejan, Djanur memilih fokus untuk membawa Persebaya lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia. Mereka bersua Persidago Gorontalo di babak 32 besar (19/2). “Besok (hari ini) kami berangkat ke Gorontalo. Kami tidak boleh meremehkan lawan,” tegasnya.

Pelatih Persela Aji Santoso juga akan menghadapi laga nostalgia. Itu setelah Persela berada di grup E bersama Arema FC. Nama Aji memang cukup popular bagi Aremania. Bukan hanya sebagai mantan pelatih, tapi dia juga dikenal sebagai salah satu legenda Arema FC. Saat dihubungi, Aji masih belum bisa berkomentar. Dia memilih fokus untuk menyiapkan laga kontra Bali United di babak 16 besar Piala Indoensia, malam ini. (jpg/apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here