Home TANGERANG HUB PD Pasar Rancang Belanja Online

PD Pasar Rancang Belanja Online

1
SHARE
SOSIALISASI: PD Pasar Kota Tangerang sosialisasi e-retribusi kepada pedagang Pasar Bandeng. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Untuk mempermuda masyarakat berbelanja, PD Pasar Kota berencana membuat aplikasi belanja online. Rencana tersebut saat ini sedang dikaji agar nanti pada saat terlaksana tidak ada kendala.

Menurut Dirut PD Pasar Titien Mulyati, saat ini semua bisa dilakukan dengan sistem online, mulai dari belanja perabotan rumah tangga hingga makanan semua bisa diorder secara online. Tetapi kenapa tidak dengan belanja sayuran menggunakan sistem online.

“Jadi saya terinspirasi dengan toko online yang saat ini banyak digunakan masyarakat. Dari situ saya berfikir kenapa tidak bisa belanja sayuran dengan cara online terus diantar kurir ke rumah si pemesan,”ujarnya.

Titien menambahkan, dirinya mengakui jika ada sistem online tersebut tradisi belanja di pasar tradisional akan hilang. Karena memang yang tadinya ada sistem tawar menawar tidak akan ada lagi karena belanja sayur mayur sudah dengan cara online.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here