Home TANGERANG HUB Demi Pendukung, Ma’ruf Terobos Hujan

Demi Pendukung, Ma’ruf Terobos Hujan

0
SHARE
LEPAS PELARI: Meski diguyur hujan, cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin melepas peserta lari di kawasan German Center, kemarin. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

SERPONG-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin melepas ribuan peserta Gerak Jalan Sehat Damai yang dilaksanakan di dekat lampu merah German Center BSD. Tepatnya, dekat Taman Kesehatan, BSD, Serpong, Minggu (3/3).

Meskipun diguyur hujan deras, Ma’ruf yang didampingi Airin Rachmi Diany tetap melepas peserta jalan sehat damai yang menempuh jarak 5 km di sekitar BSD City.

Tak hanya itu, Ma’ruf bersama istri juga menerobos hujan dan naik ke atas panggung dan memberikan orasi singkat. Ma’ruf menyemangati peserta sambil melambai-lambaikan tangan hingga peserta terakhir melintas dari depan panggung, massa di tengah guyuran hujan

Dalam orasinya, Ma’ruf mengajak untuk lakukan jalan sehat pendukung Jokowi-Amin mengelilingi BSD. “Ini untuk menunjukkan pendukung Jokowi-Amin siap memenangkan Pilpres mendatang,” ujarnya, Minggu (3/3).

Ma’aruf menyerukan agar seluruh peserta melakukan gerak jalan untuk menuju Indonesia maju, sehat, cerdas, produktif dan berakhlak mulia. “Kita tunjukkan dengan jalan sehat pendukung Jokowi-Ma’ruf kompak, tidak peduli apakah itu hujan atau tidak. Kita akan arungi, kita akan lewati, kita akan tempuh untuk menunjukkan kekompakan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,” tambahnya.

Selain itu, Ma’ruf juga menekankan Indonesia harus optimistis, maju dan kuat. “Indonesia tidak akan bubar, Indonesia tidak akan punah, Indonesia pasti hebat, pasti jaya. Selamat berjuang untuk jalan sehat,” imbuh Ma’ruf.

Sementara itu, Ketua Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) 01 Benyamin Davnie menyambut gembira dengan antusiasme warga mengikuti jalan pagi kendati hujan. “Ini menunjukkan warga siap menunaikan amanahnya dan memilih pasangan nomor 01,” ujarnya.

Pria yang biasa disapa Pak Ben tersebut menambahkan, jalan sehat itu sudah direncanakan dan partisipasi dari semua masyarakat sangat besar. Ini terlihat tak hanya masyarakat dari Tangsel saja. Namun, ada juga yang datang dari Kabupaten dan Kota Tangerang. “Ada sekitar 15 ribu peserta yang ikut dan ini berdasarkan data yang mendaftar kepada panitia,” tambahnya. (bud/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here