Beranda TANGERANG HUB Dai Kamtibmas Jatiuwung Dihadiri Abuya Muhtadi

Dai Kamtibmas Jatiuwung Dihadiri Abuya Muhtadi

0
BERBAGI
KAMTIBNAS: Polres Metro Tangerang Kota bersama Dai Kamtibnas Jatiuwung menggelar dzikir dan tabligh akbar, Senin (11/3). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Da’i Kamtibmas Ranting Polsek Jatiuwung menggelar dzikir, tabligh akbar dan doa bersama untuk keselamatan bangsa, Senin (11/3) malam.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Abdul Karim menyematkan sorban da’i Kamtibmas kepada Abuya Muhtadi yang hadir pada acara tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepolisian kepada para ulama yang telah membantu dan siap bekerjasama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolres.

Abdul menambahkan, akan bersama-sama memerangi berita hoax. Karena berita tersebut bisa membuat resah masyarakat serta bisa menimbulkan perpecahan.

“Saat ini memang berita hoax masih menghantui masyarakat. Dengan adanya pertemuan ini para dai Kamtibmas bisa menjadi penengah dan menghalau berita hoax yang tersebar di masyarakat agar tidak resah dan takut,”paparnya.

Sementara itu, Abuya Muhtadi berharap dengan hadirnya para ulama di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan suasana yang sejuk. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi dan bisa dicegah secara dini.

“Kami mendukung kepada aparat penegak hukum untuk mengusut berita hoax yang merusak dan memecah belah umat,” ungkapnya.

Terpisah Ketua Panitia KH. Mulyadi mengungkapkan lewat dzikir dan doa bersama diharapkan masyarakat Jatiuwung bisa memerangi berita hoax yang berkembang saat ini.

“Kami berharap masyarakat bisa bersatu dan selalu berpikir positif dan memohon kepada Allah agar bangsa ini tetap dalam lindungan-Nya. Sehingga segala hambatan dan gangguan yang bertujuan memecah belah bangsa bisa terhindarkan,”tutupnya. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here