Home OLAHRAGA Real Madrid Tersenyum Lepas di Valdebebas

Real Madrid Tersenyum Lepas di Valdebebas

286
0
SHARE

ANTUSIASME tinggi kembalinya Zinedine Zidane juga terlihat di tempat latihan Real di Valdebebas. Kemarin pagi waktu setempat, Zizou resmi menggelar latihan pertamanya. Terlihat para pemain bisa kembali tersenyum setelah mengalami rentetan hasil buruk di Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey. Termasuk pemain senior seperti Sergio Ramos, Luka Modric, dan Karim Benzema
Itu salah satu contoh efek kedatangan Zizou. Bahkan, dua jam sebelum latihan dimulai pelatih 47 tahun itu sudah hadir di tempat latihan lebih mendahului para pemain dan asistennya.

“Setiap siapa yang datang selalu disambut semua pemain karena kami sudah seperti keluarga. Kami telah melihat banyak orang datang dan pergi. Meski begitu, selalu ada rasa persatuan dan energi positif,” ucap bek kiri Marcelo mengenai kembalinya Zidane tadi malam.

Pertanyaannya, apa yang baru dari Zidane untuk jornada ke-28 La Liga melawan Celta Vigo di Estadio Santiago Bernabeu besok malam? Disinylair tidak terlalu banyak perubahan secara taktikal maupun pemain.

Hanya, untuk laga besok, Zizou terancam tidak bisa mengandalkan lini tengahnya secara maksimal karena minimnya opsi gelandang murni. Sebab, Casemiro dan Marcos Llorente menjalani skorsing dan cedera.

Sedangkan Toni Kroos sedang flop. Biasanya, di periode pertama melatih Real, dia memilih Mateo Kovacic untuk mengisi pos tersebut. Namun, opsi itu saat sekarang tidak tersedia karena gelandang asal Kroasia itu sedang dipinjamkan ke Chelsea. Nah, perubahan mental tanding yang lebih positif bisa jadi jaminan Zidane untuk laga pertamanya besok dalam 11 jornada tersisa. (jpg/apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here