Beranda OLAHRAGA Skuat Persita Liga 2, Al Hadji Masih Nego

Skuat Persita Liga 2, Al Hadji Masih Nego

788
0
BERBAGI

PERSITA Tangerang terus berusaha mencari pemain untuk ditempatkan di lini pertahanan, khususnya stoper. Satu nama yang terus muncul dalam buruan tim Ungu adalah pemain naturalisasi asal Mali Mohamadou Al Hadji.

Meski tengah santer terdengar bakal membela panji Pendekar Cisadane, namun pihak manajemen Persita belum mendapatkan tanda-tangan eks Sriwijaya FC dan Barito Putera tersebut.

Dikemukakan I Nyoman Suryanthara Manajer Persita, Al Hadji dengan Persita masih dalam tahap negosiasi. “Kita memang menginginkan dia tapi belum ada kejelasan dari pihak Al Hadji, yang saya dengar dia juga diincar beberapa klub Liga 2 dan Liga 1. Dia juga harus bicara dulu sama keluarganya, masih kita komunikasikan sampai saat ini,” beber Nyoman.

Lebih jauh diungkap Nyoman, Al Hadji sangat cocok dengan kebutuhan Persita saat ini. Karena di posisi stoper Persita hanya memiliki Muhammad Roby dan Rio Ramandika jadi butuh satu pemain untuk menambah kekuatan di sektor tersebut.

Meski saat bek Persita Ledi Utomo proses penyembuhan cederanya sudah semakin baik, namun Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro (WCP) butuh sosok pasti di posisi bek. “Kalau saya lihat dia punya performa bagus, umurnya juga belum terlalu tua. Dia juga sudah berpaspor WNI,” ujar Nyoman.

Selain masih bernegosiasi dengan Al Hadji, manajemen dikemukakan Nyoman juga sedang menyeleksi satu pemain muda yaitu Defri Krisna Bayu. Pemain jebolan Akademi milik WCP yakni Wahana Citra Pesepakbola itu memulai seleksi, Kamis (21/3) sore.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu langsung menjalani latihan bersama pemain Persita lainnya di Lapangan SGU, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Dia asli binaan akademi coach WCP, kita ingin lihat potensi dalam seleksi akan kita lihat performanya seperti apa? Kalau bagus kita rekrut, toh saat ini kita juga sedang membutuhkan pemain muda yang berpotensi. Kita lihat 1 minggu kedepan keputusan dari tim pelatih,” ujar Nyoman.

Persita memang sedang membutuhkan sosok pemain muda. Bila dilihat dari komposisi tim yang dimiliki tim Ungu saat ini rata-rata dihuni oleh pemain muda. Rencananya Egi Melgiansyah dkk juga akan diperkuat oleh 2 mantan penggawa tim Porprov yang membawa Kabupaten Tangerang juara pada Pekan Olahraga Provinsi V Banten tahun lalu.

“Saat ini pemain Porprov ada 5, rencananya kita akan rekrut 2 pemain saja. Untuk kepastian siapa yang direkrut nanti biar tim pelatih saja yang memutuskan,” ungkapnya.

Sementara itu, Defri Krisna Bayu berharap dirinya dapat menjadi pemain Persita musim ini. Meski dikatakannya akan sulit lantaran Persita telah memilki banyak gelandang senior namun, dia optimis dapat lolos seleksi.

Defri mengaku dirinya juga telah mendapatkan tawaran bermain di beberapa klub Liga 1 dan 2. Namun dia menilai bila bergabung dengan salah satu klub tersebut kesempatan bermainnya akan sedikit.

“Kalau di Persita saya yakin peluang bermain saya sangat besar. Disini saya akan menujukkan performa terbaik saya,” pungkasnya. (apw/jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here