Home TANGERANG HUB Disambar Petir, KRL Mogok di Perlintasan

Disambar Petir, KRL Mogok di Perlintasan

0
SHARE
MOGOK: Kereta Api Listrik (KRL) yang sempat mogok di perlintasan stasiun Sudimara, Jombang, Ciputat ditarik ke Stasiun Serpong untuk diperbaiki. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

CIPUTAT-Lantaran korsleting listrik, Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dari arah Tanah Abang menuju Parung Panjang mogok di pintu perlantasan Stasiun Sudimara, Jombang, Ciputat, Senin (1/4) sekitar pukul 16.00 WIB.

Akibat korsleting tersebut membuat persimpangan tersebut tidak bisa dilewati kendaraan dari dua arah, lantaran tertutup badan kereta.

Warga yang tidak jauh dari lokasi, Yuyun (48) mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB saat penumpang kereta penuh.

“Kereta dari arah Jakarta menuju Serpong, pas korslet cuaca sedang hujan lebat. Sebelum kereta berhenti saya melihat ada sinar seperti kilat dan tak lama kereta mogok dan berhenti,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Senin (1/4).

Yuyun menambahkan, korsleting listrik berasal dari atas kereta dan saat kejadian banyak penumpang yang langsung turun dan karena ketakutan.

Ada juga yang melanjutkan perjalanan menggunakan kendaraan lain.

“Penumpang takut dan tak sabar menunggu perbaikan aliran listrik. Mereka¬† memilih beralih pindah ke moda transportasi lainnya,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here