Home PENDIDIKAN Tim Voli Putra dan Putri Kresek Sabet Emas, Wakili Kabupaten ke Provinsi

Tim Voli Putra dan Putri Kresek Sabet Emas, Wakili Kabupaten ke Provinsi

0
SHARE
JUARA: Tim voli putra dan putri SD Kecamatan Kresek, beserta kepsek berpose bersama seusai meraih medali emas pada POR cabor voli tingkat Kabupaten Tangerang, pekan lalu. FOTO: Mas Deden Budiman/Tangerang Ekspres

KRESEK – Tim cabang bola voli SD Kecamatan Kresek meneruskan tradisi juara pada ajang Pekan Olahraga Pelajar (POR) tingkat Kabupaten Tangerang. Pada gelaran POR 2019 yang diselenggarakan Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, tim bola voli SD putra dan putri  berhasil menyabet emas.

Pada saat berlaga dibabak final, tim voli putra mampu mengandaskan tim voli Kecamatan Sepatan Sedangkan tim voli putri mampu menumbangkan tim voli Kecamatan Cikupa.

Ketua Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Kecamatan Kresek, Tatang Hidayat, bersyukur atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut. Apalagi, waktu persiapan juga lumayan pendek. Beruntung, anak asuhnya yang merupakan para atlet pelajar terbaik dari seluruh Kecamatan Kresek itu bermain maksimal.

“Kecamatan Kresek tak pernah sepi dari pemain berpotensi bola voli. Untuk tahun ini, tim putra dan putri mampu meraih medali emas. Kami berharap, pembinaan terus berlanjut sehingga prestasi ke depan semakin bagus,” ujar Tatang, baru-baru ini.

Kata Tatang, anak asuhnya jangan sampai puas dengan prestasi yang sudah diraih saat ini. Mengingat turnamen yang sama pada level Provinsi Banten akan diikuti tim voli dari Kecamatan Kresek, untuk mewakili Kabupaten Tangerang.

Tentunya, tambah Tatang, pembinaan kepada atlet putra dan putri akan terus digenjot. Ia menargetkan tim voli SD Kecamatan Kresek harus meraih prestasi yang terbaik pada level Provinsi Banten.

“Kami membidik prestasi yang terbaik untuk tingkat Provinsi Banten. Meski kami tidak membebankan target tersebut kepada anak-anak,” tegas Tatanag. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here