Home BANTEN Prabowo-Sandi Sapa Warga Tanah Kelahiran Ma’ruf, Kampanye Akbar di Lapangan Jongjing

Prabowo-Sandi Sapa Warga Tanah Kelahiran Ma’ruf, Kampanye Akbar di Lapangan Jongjing

0
SHARE
KAMPANYE AKBAR: Puluhan ribu masyarakat hadir dalam Kampanye Akbar Prabowo-Sandi yang dihadiri oleh raja dangdut Rhoma Irama di Lapangan Jongjing, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Senin (8/4). FOTO: Syirojul Umam/Banten Ekspres

SERANG – Kampanye Akbar Prabowo-Sandi dilakukan di tanah kelahiran Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 01 Ma’ruf Amin di Lapangan Jongjing, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Senin (8/4). Kampanye tersebut dimeriahkan oleh raja dangdut yaitu Rhoma Irama.

Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, Ketua DPW PAN Banten Masrori, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI  Banten 1, Dedi Gumelar atau Miing, dan sejumlah perwakilan partai koalisi pendukung Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Pantauan Banten Ekspres, puluhan ribu masyarakat berbondong-bondong mendatangi kampanye akbar tersebut. Kemacetan pun tak bisa dihindari mulai dari markas Polsek Tirtayasa hingga ke lokasi kampanye.

Rhoma baru tiba di lokasi sekira pukul 11.30 WIB. Kedatangannya disambut meriah oleh masyarakat, bahkan setelah raja dangdut menyanyikan beberapa lagu andalannya, masyarakat masih bersemangat memberikan salam perpisahan kepadanya.

Ketua DPP PAN, Yandri Susanto mengatakan kedatangannya berkampanye di Tirtayasa merupakan hasil masukan dari berbagai pihak terutama relawan PAN dan Prabowo-Sandi, terlebih daerah ini merupakan daerah asal kelahiran Cawapres nomor urut 02. Dirinya pun menyambut baik semangat masyarakat menuju pemenangan Prabowo-Sandi.

“Tanara ini tentu punya nama yang khas terutama ketika ada Pilpres karena ini merupakan tempat tinggal dari Pak Ma’ruf Amin. Kita ingin menyapa Tanara dan sekitarnya (Pontirta), dan alhamdulillah yang kita laksanakan tanpa diongkosin, tanpa diberikan apapun mungkin yang datang sampai 30 ribuan, sampai kemana-mana macet. Artinya hari ini kita meyakini Prabowo-Sandi untuk Indonesia bisa benar-benar terwujud,” katanya seusai kampanye akbar.

Yandri juga telah melakukan persiapan-persiapan jelang Pemilu 17 April mendatang, mulai dari konsolidasi internal hingga memastikan pemilih agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here