Home TANGERANG HUB Kelaparan, Wanita Tua Meninggal

Kelaparan, Wanita Tua Meninggal

0
SHARE
DITEMUKAN: Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di samping Metropolis Modernland, diduga meninggal karena kelaparan, Jumat (12/4). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Warga digegerkan dengan meninggalnya wanita tua tanpa identitas di samping Mal Metropolis, Modernland, Jumat (12/4). Kematiannya diduga karena kelaparan. Saat ditemukan kondisinya sangat memperihatinkan lantaran tubuhnya sangat kurus.

Saksi mata Security Mal Metropolis, Hartono mangatakan, penemuan mayat tersebut sekitar pukul 08.00 WIB ketika dirinya diberitahu oleh ojek yang sedang berhenti di bahu jalan.

“Saya dikasih tahu sama ojek online, katanya ada mayat di samping jalan dekat Mal. Setelah mendapat kabar itu saya langsung mengecek untuk memastikan apakah benar atau tidak. Setelah melihat ternyata benar dan saya langsung melapor ke polisi,”ujarnya.

Hartono menceritakan, sehari sebelumnya ia sempat memberikan makanan karena terlihat kelaparan dan sedikit pikun. Menurut informasi yang didapatnya wanita itu sudah terlihat terbaring di lokasi kejadian sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

“Kemarin sempat saya kasih makan, keliatan lemes kayak sakit gitu. Kalau kata orang-orang dia tiduran di situ dari pagi tadi dan ditemukan sudah meninggal,” ungkapnya.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menjelaskan, ada laporan penemuan mayat di samping Mal Metropolis. Setelah mendapat kabar anggota langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

“Betul, kami mendapatkan informasi dari warga bahwa ada mayat perempuan ditemukan dipinggir jalan di samping metropolis. Tetapi mayat tersebut tidak memiliki identitas,”paparnya.

Ewo menuturkan, dirinya belum bisa memastikan kematian wanita tanpa identitas itu, berdasarkan dari saksi mata wanita tersebut meninggal karena kelaparan dan juga sakit.

“Saya belum bisa memastikan, sementara dugaan meninggal karena sakit dan kelaparan, kami bawa mayatnya ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya.

Polisi pada saat melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan kotak kue dan botol air mineral serta baju kaos bewarna cokelat dan celana bahan cokelat. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here