Home TANGERANG HUB Walikota Pantau UNBK SMP

Walikota Pantau UNBK SMP

0
SHARE
SERIUS: Salah seorang siswa SMP tengah mengisi soal UNBK, Senin (22/4). Tampak Walikota Tangerang Arief R Wismansyah memerhatikan jalannya UNBK. FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, memonitoring langsung Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 1, Jalan Daan Mogot, No. 51, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Senin (22/4).

Dalam monitoring tersebut Arief berpesan kepada siswa dan siswi SMPN 1 untuk semangat menjalani ujian nasional tersebut. Selain itu juga Arief memeriksa apakah UNBK tingkat SMP Berjalan dengan baik atau tidak, agar jika terjadi masalah bisa langsung diatasi.

“Semangat ujiannya bagi seluruh siswa atau siswi yang ada di Kota Tangerang, tunjukan bahwa kamu bisa menyelesaikan soal UNBK ini. Silahkan berlomba menunjukan hasil terbaiknya, agar setelah lulus SMP bisa melanjutkan ke sekolah sesuai keinginannya,”ujar Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

Arief juga mengatakan kepada siswa atau siswi agar jangan lupa berdoa sebelum ujian, berusaha dan juga meminta restu kepada orang tua. Karena restu dan doa dari orang tua bisa membuahkan hasil yang baik, selebihnya kita usaha dengan semampunya.

“Jangan lupa minta restu juga kepada guru-guru, karena guru juga orang tua saat di sekolah. Apalagi guru kalian memberikan ilmu sangat ikhlas, untuk itu doa guru juga sangat penting dalam pelaksana UNBK ini agar pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar,”tuturnya.

Arief berharap, kepada siswa atau siswi yang mengikuti UNBK di Kota Tangerang berjalan dengan maksimal dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Dengan UNBK ini, semoga semua siswa dan siswi SMP di Kota Tangerang yang sedang menjalankan UNBK berjalan maksimal dan mendapatkan hasil terbaik. Kalau bisa semua siswa mendapatkan prestasi dalam pelaksanaan UBBK tahun ini,”ungkapnya. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here