Home TANGERANG HUB Pertemuan Bulanan IGTK Serpong Diisi Motivasi

Pertemuan Bulanan IGTK Serpong Diisi Motivasi

0
SHARE
MOTIVASI GURU: Pembina IGTK sekaligus pengawas TK Kota Tangsel Katri Sari Wening memberikan motivasi kepada puluhan guru TK di Saint John School, BSD, kemarin. FOTO: Hasanudin/Tangerang Ekspres

SERPONG-Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) Kecamatan Serpong melakukan pertemuan rutin bulanan, Rabu (24/4) di Saint John School BSD. Acara ini, diisi dengan memotivasi para guru dalam memberikan pelayanan di dunia pendidikan anak usia dini.

Ketua IGTK Serpong, Suratmi mengungkapkan, pertemuan tersebut dilakukan rutin setiap bulan. Salah satu tujuannya, untuk merekatkan hubungan silaturahmi antar-guru TK se-Kecamatan Serpong. Sekaligus, kegiatan kemarin menjadi pertemuan pentup di tahun ajaran 2018-2019 mengingat, dalam waktu dekat akan datang bulan suci Ramadan.

“Selama bulan Ramadan, tidak ada kegiatan IGTK Serpong. Namun, di IGTK Kota Tangsel, akan ada acara santunan. Kita, dimohon untuk ikut berpartisipasin,” katanya.

Wakil Ketua IGTK Serpong Siti Nursyamsyiah menambahkan, kegiatan itu dihadiri sekitar 70 guru dari perwakilan TK se-Kecamatan Serpong. Kegiatan pertemuan rutin kemarin, diisi dengan diskusi motivasi. “Isinya macam-macam. Kadang workshop, sekarang dikusi motivasi,” katanya.

Kegiatan itu sesuai dengan program kerja IGTK Serpong selama setahun. Untuk narasumber dalam setiap kegiatan berbeda-beda, tergantung pada kebutuhan atau tema yang disepakati.

“Kebetulan, kami memandang yang sekarang dibutuhkan memberikan motivasi kepada para guru untuk senantiasa mendidik para siswanya dengan sepenuh hati,” katanya.

Di kesempatan itu, hadir pembina sekaligus Pengawas TK Kota Tangsel Katri Sari Wening. Ia juga menjadi narasumber untuk memberikan motivasi kepada para peserta yang hadir. (esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here