Home TANGERANG HUB Biar Jera, Panggil Pasangan Resmi nya Menjemput

Biar Jera, Panggil Pasangan Resmi nya Menjemput

1
SHARE
BERSIAP: Anggota Satpol PP Kota Tangerang bersiap melakukan operasi menjelang bulan ramadan di halaman kantor Satpol PP, Kamis (2/5). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Memasuki bulan suci ramadan, Satpol PP melakukan serangkaian patroli ke sejumlah titik rawan peredaran miras dan prostitusi.

Selain itu, Satpol PP melakukan tindakan tegas kepada para pasangan selingkuh yang tertangkap di hotel melati pada saat ramadan. Tindakan yang akan dilakukan memanggil pasangan resmi bagi pasangan selingkuh yang tertangkap pada saat razia di hotel melati.

“Kami akan tindak tegas pasangan selingkuh jika tertangkap pada saat razia di hotel melati. Kami akan panggil pasangan resmi mereka untuk menjemput di kantor kami, hal itu dilakukan untuk memberikan efek jera kepada pasangan selingkuh. Apalagi pada saat bulan ramadan,”ujar kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP A. Gufron Falfeli kepada Tangerang Ekspres.

Gufron mengatakan, tindakan tersebut karena belakangan ini banyak pasangan selingkuh yang menginap di hotel melati yang ada di Kota Tangerang. Bahkan jika dilakukan razia ada sekitar puluhan pasangan selingkuh yang ditangkap pada saat mereka menginap di hotel melati.

“Intinya selama ramadan kami tidak mau adalagi pasangan selingkuh yang menginap di hotel melati. Jika memang ada maka kami akan memanggil pasangan resminya untuk menjemput di kantor Satpol PP. Selama ini kami hanya menyuruh mereka membuat surat perjanjian, untuk kali ini kami akan meminta pasangan resmi mereka datang untuk menjemput jika ada pasangan selingkuh tertangkap di hotel pada saat ramadan,”ungkapnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here